Pendeta Karel Kogoya Ketua Terpilih Klasis Wanggar Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Suasana saat pelantikan pengurus Klasis Wanggar berlangsung di Gereja Anugerah Kilo 5 Waroki, Nabire. (Foto: Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Dalam Konferensi Klasis (Konlas) Wanggar Gereja Kemah Injil (Kingmi) Papua Ke-III belum lama ini, Pendeta Karel Kogoya terpilih Ketua Klasis Wanggar Periode 2021-2026 beserta jajaran penggurusnya. Resmi dilantik oleh Pendeta Marten Keiya Ketua II Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua. Bertempat di Gereja Anugerah Kilo 5 Waroki, Distrik Nabire0 Barat.

Dihadiri Pengurus Sinode, Koodinator Teluk Cenderawasih, Hamba-Hamba Tuhan, Undangan dan ratusan umat klasis wanggar terdiri dari 20 jemaat.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu,Pelayan Firman Tuhan disampaikan Pendeta Marten Keiya dengan bacaan alkitab: Yosua 1: 6-7.Dalam khotbahnya Pedeta Keiya mengajak agar umatnya patuhi perintah dan statuta Kingmi Papua menjadi pelita di tengah dunia yang gelap dan sukar ini.

“Tanah wanggar adalah tanah berlimpa susu dan madu. Olah tanah menjadi pekerja bukan penonton dan menjadi berkat bagi dunia.”ajak Keiya kutip media ini.

Kesempatan sama, Sekretaris Panitia Konklas ke III, Beni Bagau menjelaskan kegiatan tersebut melahirkan pemimpin gereja Kingmi Klasis Wanggar sekaligus memutuskan dan menetapkan program kerja lima tahun mendatang.

“Menjadi fundamental, merealisasikan tingkat klasis dan jemaat tertip secara administrasi, keuangan dan berorganisasi tertata dengan rapi.”jelas Bagau.

Bagau menambahkan Konlas ke-III itu telah berlangsung selama tiga hari hingga 1 April 2022. Selaku ketua Panitia menyampaikam terimakasih atas kontribusi berupa dana, bahan makanan dan moril.

“Semua semangat dan antusias dari jemaat dan rekan-rekan sekalian ditingkatkan dalam kerja proyeknya Tuhan. Dihitung pahala, upahmu besar disurga.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait