Kasub BIN Ops Polres Tolikara bersama Tim Vaksinator Gabungan Kunjungo Sentra Vaksin Presisi

JAYAPURA– Pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022, Bertempat di Sentra Vaksin Presisi Puskesmas Lama Kota Karubaga, Kasubag Bin Ops Ipda Abdul Rahman, bersama tim gabungan Vaksinator melakukan kunjungan yang sekaligus memberikan bantuan tenaga dalam pelayanan vaksin bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kasubag Bin Ops Ipda Abdul Rahman menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya pada pelayanan vaksinasi seperti Door to Door maupun 3 titik posko yang telah disiapkan yakni Polres Tolikara, Sentra Vaksin Presisi (Puskesmas) dan RSUD Karubaga.

kami mengajak kepada setiap Stekolder dan masyarakat lainnya untuk segera melaksanakan vaksin tahap II dengan mendatangi posko yang telah di siapkan yakni Polres Tolikara, Sentra Vaksin Presisi (Puskesmas) dan RSUD Karubaga.

Pada kesempatan tersebut Ipda Abdul Rahman juga menghimbau kepada masyarakat tidak boleh terprovokasi oleh berita – berita yang tidak benar mengenai vaksin sebab vakin sehat, vaksin halal dan kita bisa melalui pandemi ini dengan menjalani vaksin disertai prokes 5M yang ketat.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait