Kelompok Mudika Paroki Santo Paulus Welesi Di Jayapura Gelar MUA ke – X

  • Whatsapp
Suasana kegiatan MUA Mudika Santo Paulus di Welesi se- Jayapura. (Foto: Minggi/PapuaLives)

JAYAPURA — Kelompok mudika paroki Santo Paulus Welesi Dekenat Jayawijaya (KMPWSJ) se-Jayapura menggelar Musyawarah Umum Anggota (MUA) yang ke-X.Bertempat di Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura. Sabtu,[03/12/2022] kemarin.

Kepada wartawan, Petu Yelipele selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam merangkai kegiaatan ini.

Bacaan Lainnya

” Yang mana telah terlibat dalam semua tahapan proses. Mulai dari proses pembentukan, Proses,hingga saat ini yang kegiatan berlangsung, semua para senioritas dan pendiri Tuhan berkati.”kata Ketua Panitia [03/12/2022] siang.

Dalam kesepatan sama, Hans Lanni selaku Pembina KMPWSJ se-Jayapura pihaknya bentuk Kelompok ini sejak 2005 hingga kini 2022 masih aktif dan fokus kaderisasi.

“ Dengan tujuan agar memberikan bekal terhadap muda-mudi yang berasal dari wilayah Welesi. Selain itu, membesarkan iman melalui organisasi gereja dan kami masih fokus kaderisasi.”ucap Hans.

Hans mengakaui sejauh ini atas berkat binaan anak muda Welesi yang tergabung dalam Ikatan ini belum ada satu orang pun yang terlibat dalam kasus apapun yang mengandung kekerasan di kota Jayapura.

” Berbagai anak muda yang berproses di ikatan ini sudah mulai nampak, maka kami menilai ini sudah kami berhasil. Apa yang kami buat harapan kedepan agar mahasiswa tetap berproses di ikatan ini.”harap Hans kepada media ini di Jayapura.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait