Kepala Kampung Senang Dengan Aksi Sosial Twetyten X dan MudaNabire di Kampung Goni

Kepala Kampung Goni Distrik Teluk Umar, Barnabas Sadi (tengah) ketika berpose bersama aparat kampung di depan bantuan yang diberikan. (Foto: Dok for papualives)

NABIRE- Kepala Kampung Goni Distrik Teluk Umar, Barnabas Sadi, merasah sangat senang dengan kehadiran Twetyten X dan MudaNabire di Kampung Goni selamah satu malam dua hari dalam kegiatan giat sosial membagi bantuan baju layak pakai, senter baterai, bola voli, alat pancing dan pengobatan masal kepada masyarakat Goni.

“Saya sebagai pimpinan kampung Goni saya rasah semangat sekali dengan kerja sama anak-anak muda Kabupaten Nabire angkatan 2010 dalam program yang memang tidak dibiyayai pemerintah tapi punya kebijakan membantu kami masyarakat Kampung Goni,” kata Barnabas Sadi selaku kepala kampung Goni kepada wartawan di rumah pastori gereja GBI (16/05/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bangga dengan program ini, harapan kami kedepan semoga pemerintah juga ikut membantu program-program pemuda-pemudi ini,”ucap Sadi.

Erensina Tambawa selaku Kadis Posyandu kampung Goni menyampaikan harapan pelayanan kesehatan di kampung Goni selamah tahun 2022 medis kesehatan tidak perna datang setelah medis kesehatan yang lama meninggal.

“Medis ada tapi setelah yang lama meninggal, yang baru ditahun 2022 ini tidak pernah datang sampai hari ini, yang kami dapat itu dari medis distrik mereka biasa datang setiap bulan, Imunisasi dan melayani masyarakat dengan obat, setiap bulan mereka aktif,” akui Erensina selaku Kadis Posyandu Kampung Goni kepada wartawan di pastoran gereja GBI (16/05/2022)

“Harapan kami supaya Kapus baru harus aktif di kampung Goni, kalau tidak kami akan lapor ke dinas Kabupaten untuk ganti karena Kapus lama yang almarhum itu dulu Dia aktif,”harapnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait