Ketua KNPI Dogiyai, Buka Turnamen Futsal dan Bola Volly HUT KM Cup – I

Bernardo Boma, Ketua KNPI Dogiyai ketika memberikan sambutan

NABIRE – Dalam rangka memeriahka HUT ke-I Media Kabarmapegaa.com.Digelar Perlombaan Futsal dan Bola Volly Putra Putri, Acara lomba tersebut dihadiri peserta lomba,redaksi media kabarmapegaa dan simpatisan

Acara tersebut diwarnai dengan hiburan musik,Kesempatan itu, Ketua DPD Kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma membuka secara resmi perlombaan futsal dan bola Volly.Berlangsung di halaman Asrama Kinaonak Mahasiswa Puncak Jaya di Kalibobo,Nabire,Senin,(22/03/2021) sore tadi.

“Saya atasnama Pemuda dan KNPI Meepago Saya Bernardo Boma Ketua DPD KNPI Kabupaten Dogiyai membuka kegiatan Turnamen Futsal dan Volly KM CUP – I dalam rangka Dies Natalis Ke – 9 Portal Media Online Kabar Mapega.com.”kata Boma,dilapangan Futsal Kinaonak, Senin (22/03/2021) sore tadi.

Ketua KNPI Dogiyai itu menyampaikan  semoga media kabarmapegaa menjadi media yang mampu menciptakan kader dibidang Jurnalis.

” Tidak hanya itu Kabar Mepega (KM) mampu mengadakan kegiatan bidang olahraga adalah sebuah kemajuan Portal Media Online Kabar Mapega dalam membangun kepemudaan diwilayah Adat Meepago.”jelasnya.

Akhir sambutannya, Boma ucapkan selamat atas Dies Natalis Ke – 9 Media Kabarmapegaa.

” Tuhan sayang, salam kuli tinta , salam olahraga.” Ucapnya.

Berikan Komentar Anda