Ketua LDII Mimika Serahkan 17 BPKB Motor Revo Secara Simbolis Ke PC & PAC LDII Se-Kab Mimika
Pewarta: Redaksi
| 466 Dibaca
EDISI TERBIT: 17 Desember 2019
Ketua DPD LDII Mimika H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si ketika Menyerahkan Secara Simbolis BPKB Motor Revo. (Foto: Redaksi/PapuaLives)

Timika ,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam indonesia ( DPD LDII Kabupaten Mimika H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si Menyerahkan Secara Simbolis BPKB Motor Revo Sebanyak 17 Unit Ke PC dan PAC LDII Se-Kabupaten Mimika , bertempat di Hamanan DKM Miftahul Huda Jalan. Hasanuddin , Minggu ( 15/12) Siang.

Penyerahan BPKB Motor Revo oleh Ketua LDII Mimika Kepada Perwakilan PC LDII Kebun Siri Ustad Ahmadun dan Perwakilan PAC LDII Bhintuka Bapak Sutriso di SP 13 .

” Maksud dan Tujuan Pemberian 17 Sepeda Motor Revo Bantuan DPP LDII Ini
untuk Melancarkan Kegiatan Kegiatan Dakwah Para Da`i LDII “, Ucap H. Edi .

” LDII Mimika Merupakan organisasi Keagamaan / kemasyarakatan Yang memberikan bantuan Cukup besar kepada Para da`i dan Pengurus , untuk kelancaran berdakwah, ” Kata dia.

menurutnya H. Edi , bantuan Puluhan sepeda motor ini Merupakan suatu hal yang patut di syukuri dan perawatannya Di perhatikan sehingga Motor bantuan ini Awet di Pake .

Sementara itu Ketua Dewan Warga DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H. Suyoto Dalam Sambutannya Mengatakan .

” Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat bagi Para Da`i LDII Mimika dan untuk Kelancaran dalam Kegiatan kegiatan Segalanya dalam Hal Membina Para Generasi Penerus LDII kabupaten Mimika ,” Isi Sambutan.

Berikan Komentar Anda