Beranda Advertorial Ketua Poksus DPR Papua, Jhon NR Gobai, Ucapkan Selamat Hari Paskah 2024

Ketua Poksus DPR Papua, Jhon NR Gobai, Ucapkan Selamat Hari Paskah 2024

515
0
Jhon NR Gobai ketua Poksus DPR Papua dalam salasatu kesempatan di Jayapura. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA – Dalam surat singkat, Jhon NR Gobai ketua kelompok kerja khsusu (Poksus) DPR Provinsi Papua menyampaikan pesan Hari Raya Paskah tahun 2024 yang judulnya berbunyi “Yesus Hakim, Guru dan Dokter.” Kutip media ini, via WhatsApp [31/03/2024] minggu sore.

Ketua Poksus, Gobai menceritakan bahwa selama Yesus hidup di dunia memposisikan dirinya sebagai seorang guru, seorang dokter dan juga seorang hakim.

” Yesus dalam hidupnya di dunia kemudian menjadi guru yang mengajarkan banyak pelajaran-pelajaran tentang kehidupan, antara lain adalah untuk tidak membeda-bedakan orang, untuk membela kaum tertindas, mencintai musuh.”jelas Gobai.

Lanjutnya, Sebagai dokter Yesus juga mengajarkan kepada kita adalah bahwa selain obat, yang utama dengan berdoa. Karena sakit penyakit dapat diangkat oleh karena kuasa doa oleh kuasa Roh Kudus oleh kuasa Roh penyembuhan.

” Sebagai Hakim,Yesus mengajarkan kepada kita untuk menjadi Hakim yang lembut, Hakim yang penuh dengan cinta kasih, Hakim yang mengasihi musuh, Hakim yang tidak menghakimi orang oleh karena kelas sosial, karena fitnah,karena pencitraan, karena Stigma.”ungkapnya.

Diakhiri surat itu, selaku Anggota DPR Papua dirinya mengucapakan selamat hari raya Paskah umat kristiani di tanah Papua.