KNPI Dogiyai Apresiasi Pemkab terima penghargaan dari KKPN

DOGIYAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dogiyai mendapatkan penghargaan Pemda terbaik dalam penyaluran Dana Alokasi Khusus [DAK] fisik dan dana desa [DFDD] dan pemenuhan kewajiban terkait transfer ke daerah dan dana desa [TKDD] tahun anggaran 2020 mendapat Apresiasi dari DPD-KNPI Kabupaten Dogiyai.

” kami meengapresiasi atas kinerja yang terlah diberikan terbaik didalam pengelolaan keuangan Penyaluran DAK dan TKDD tahun 2020 dan ini pertama dikabupaten Dogiyai dibawa massa Kepemimpinan Bupati Yakobus Dumupa dan Wakil Bupati Oskar Makay.”kata Bernardo Boma Ketua DPD-KNPI Dogiayai kepada papualives.com (12/11/2020) pagi tadi.

Lanjutnya, Pihaknya juga tetap mendukung visi dan misi Pemkab Dogiyai.Selain itu pihaknya Berharap kinerja yang dicapai saat ini agar dapat terus dipertahankan terutama prestasi.

“Semoga kinerja dan prestasi ini terus dijaga dan ditingkatkan dalam pelayanan Pemerintahan Kabupaten Dogiyai.”harapnya kepad media ini.

Untuk diketahui bersama bahwa Pemberian Penghargaan tersebut berlangsung di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Nabire, pada hari Kamis, 10 Desember 2020. Piagam penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Nabire dan diterima oleh Kepala BPKAD Kabupaten Dogiyai mewakili Bupati Dogiyai.

Berikan Komentar Anda