KOMEE Merayakan Natal Bersama Senioritas Sepak Bola di Meepago
Pewarta: Redaksi
| 282 Dibaca
EDISI TERBIT: 31 Desember 2019
Pdt.Petrus Pigai ketika memimpin kotbah Natal komunitas KOMEE (Foto:Yuliten/PapuaLives)

Nabire,Komunitas Mee Yoka (KOMEE) merayakan Natal bersama dengan senioritas Sepak Bola di Wilayah Meepago berlangsung pada Sabtu (28/12/019) di gedung Sekertariat KOMEE Bumi Wonerejo Nabire Papua.

Dalam sambutanya Ketua KOMEE, Fredy E Degei meminta agar senioritas yang ada di wilayah Meepago untuk bersama membagun Sepak Bola demi membawah generasi emas Papua pada jalan tanpa ada penyakit sosial.

“Momen Natal perdana ini kami ingin merayakan dengan senioritas sepak bola Meepago.Makasih sudah hadir di Natal kami.Kami mohon juga dengan hormat kepada senioritas kami untuk bersama kami membagun sepak bola di wilayah Meepago demi membawah generasi emas Papua ke jalan tanpa ada penyakit sosial.”kata Degei dalam sambutanya (28/12/2018) kemarin.

“Komee ini benar-benar kami bentuk dari dorongan hati kami.Tidak ada muatan apapun dan kami sangat peduli Sepak Bola di wilayah Meepago”katanya.

Hal yang sama juga, Melalui pesan Natal yang di sampaikan Pdt. Petrus Pigai di sela-sela ibadah Natal mengajak supaya melalui Komunitas Mee Yoka harus bersatu menjadikan sepak bola Sebagai wadah pemersatu dan perdamaian.

“Melalui sepak bola Komunitas Mee Yoka ini harus menjadi wada pemersatu para sepak bola di wilayah meepago dan menyelamatkan generasi emas Papua kedepan.Luarbiasa,dengan pertolongan Tuhan,ade-ade Komunitas Meeyoka sudah melakukan beberapa kegiatan sosial,”tutur Pendeta Pigai dalam Kotbahnya.

“Dengan Sepak Bola mereka ingin menyelamatkan generasi emas.Ini misi Tuhan yang luar biasa.Komunitas Meeyoka ini akan menjadi komunitas yang besar yang menyelamatkan manusia.Tuhan akan menuntun dan memberkartia Komunitas Mee yoka kedepan”tambah Pendeta Pigai.

Perlu diketahui bersama, Natal ini di hadiri juga beberapa senioritas Sepak bola asal wilayah adat Meepago.

Sementara itu, Petrus Gobai Mewakili Senioritas asal Meepago di puncak acara itu menyampaikan apresiasi dan percaya komunitas ini akan menghasilkan sesuatu yang besar untuk Sepak Bola kedepan.

“Komunitas ini luar biasa,di zaman kami tidak ada komunitas seperti.Ini gerakan yang positif yang akan menghasilkan sesuatu yang besar di masa depan Sepak Bola.Sebagai senior,kami sangat mengapresiasi dan kedepan kami mendukung”ungkap Gobai dalam sambutannya.

“ini ide  bagus,ada misi kemanusiaan yang ade-ade komunitas mereka perjuangkan. Kita semua harus mendukung”ajaknya.

Berikan Komentar Anda