Konfrensi Klasis Kamu Timur ke-XI Siap Dilaksanakan

  • Whatsapp
Panitia Konfrensi klasis kammu timur, ketika sedang beraktivitas di kantor Sekretariat. (Foto: Martinus/PapuaLives)

NABIRE – Gereja Kingmi Papua Klasis Kamu Timur, Kordinator Dogiyai akan melaksanakan kegiatan konferensi ke- XI Tahun 2022. Dimulai pada tanggal 12 April 2022 dengan melibatkan 22 Jemaat yang ada. Panitia telah mempersiapkan pelaksanaan selama dua bulan.

Andreas Goo,S.Ip Ketua Panitia kepada media ini mengatakan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekertaris, bendahara dan Seksi-seksi yang telah berpartisipasi aktif.  Pihaknya meminta kepada semua jemaat harus terlibat untuk terus dukung.

Bacaan Lainnya

” Agar konfrensi yang ke-VI  berjalan dengan baik, dan semua peserta bisa sesuaikan dan terlibat hal ini semata mata untuk kemuliaan nama Tuhan.” kata Andreas.

Ketua Panitia menyampaikan sudah membagikan tiga kelompok menjadi tanggungjawab masing-masing.

” Kami panitia siap akan kontrol semua persiapan, bamanya. Apabila kelompok mana yang kurang berarti kami panitia siap akan melengkapinya.”ucapnya Goo.

Ditempat sama,  Yance Agapa Sekretaris Panitia menyampaikan bahwa panitia telah membuat atribut, apabila atribut yang dibuat lebih maka kami akan menjual kepada umat di 22  Jemaat yang ada.

” Kami jual agar supaya kami tidak akan dirugikan hasil usaha dan hasil keringat kami.” Ucap Yance.

Menurut informasi dihimpun panitia juga berharap dukungan dari jemaat yang ada. Terutama dalam persiapan dan kesiapan konfrensi nantinya.

Kesempatan itu ada rasa haru dan sedih ketika melihat  kelompok masak saat mengantar sayuran, kayu bakar , batu bakar batu dan ubi-ubian dalam keadaan kondisi kehujanan.

 

Berikan Komentar Anda

Pos terkait