Balik Atas
Kontingen Kabupaten Dogiyai Siap Mengikuti Pesparani Dengan 10 Jenis Perlombaan
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 14/11/2019
| 125 Views

Jayapura- Acara Pesparani Ke I Kembali Resmi Di buka Oleh Asisten II Sekda Provinsi,untuk mengawali membuka Acara Pesparani dengan Misa Pesparani Katolik I Provinsi Papua 2019,acara tersebut dapat berlangsung Di Auditorium UNCEN pada Kamis 14/11/2019 pukul 15:00 Wit.
Kontingen Kabupaten Dogiyai Siap mengikuti Pesparani Ke I Provinsi Papua denagan 10 perlombaan bersama 160 peserta asal Dekenat Kamu Mapia Keuskupan Timika. Kata itu sampaikan oleh Damianus Mote selaku ketua kontingen Dogiyai saat di wawancarai wartawan Papuaives Usai acara pembukan Pesparani Katolik I Provinsi Papua 2019.

Mote mengatakan,Kedatangan kami kontingan Kabupaten Dogiyai semua transportasi pulang pergi bahkan uang makan minum dan juga uang peningapan pihak Pemda yang tanggun maka kami juga sangat salut.banyak perlombaan yang panitia laksanakan namun kami pihak kontingen Dogiyai hanya bisa mengikuti 10 perlombaan karena peserta kami kurang, persiapan kami untuk ikut berangkat mengikuti Pesparani Ke I dari Kabupaten Dogiyai pada awalnya 180 namunberkurang hingga kini yang berhasil mengikuti Pesparani adalah 160.

Lanjutan Mote,kami juga tidak patah semangat dengan peserta dari kota Jayapura yang mereka mengikuti semua perlombaan karena mereka tuan rumah dan juga mereka tidak membuang ongkos transportasi maka, kami kontingen Dogiyai juga siap mengikuti perlobaan sesuai dengan kemampuan kami. Harapan kami,kami dari jauh datang untuk mingikuti Pesparani agar kami juga bisa dan mendapatkan Juara.Pemda mengutus kami untuk pergi mengikuti peslombaan bukan datang lihat kota ataupun wisata yanga ada di Jayapura maka itu, kami juga akan usahakan mengikuti sesuai kemampuan kami dan tampil yang sebaik mungkin.”Pungkasnya.”

Berikan Komentar Anda