Beranda Advertorial Korlantas Polri Gelar Nobar Semifinal

Korlantas Polri Gelar Nobar Semifinal

268
0

JAKARTA – Polri menggelar nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23, Senin (29/4/2024) malam. Nobar itu berkaitan dengan dua anggota Polri dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia U-23. Kedua anggota polisi itu bernama Bripda Muhammad Ferarri (21) dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya (20).

Dukungan kepada Timnas U-23 juga diberikan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang secara khusus menitipkan pesan kepada Kombes Pol. Sumardji. Mengingatkan kedua pemain Timnas U-23 itu bersungguh-sungguh membawa nama baik institusi melalui Timnas U-23.

“Ayo kita dukung dan doakan langkah garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024,” kata Sigit

Sementara Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan ikut langsung dalam acara nobar tersebut. Dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia. Selain itu, turut hadir pejabat utama Korlantas Polri.

Aan Suhanan mengatakan pertandingan malam ini sangat menentukan apakah Timnas sepakbola Indonesia akan lolos dalam Olimpiade 2024 atau tidak. Dia pun berharap Indonesia bisa menang dengan skor 1-0.

“Malam ini kita akan bersama-sama menyaksikan laga penting buat tim kita Indonesia malam ini tentukan, tim squad atau tim Garuda ikut olimpade atau tidak,” ucapnya.

Aan mengaku bangga karena ada sejumlah perwakilan polantas dalam Timnas Indonesia. Dirinya juga meminta doa dari para penonton yang hadir.

“Terima kasih, selamat menyaksikan untuk semuanya. Kita berdoa. Satu hal lagi kita patut berbangga ada 2 polantas yang ikut dalam tim Garuda,” sebutnya.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan AFC U-23 Timnas Indonesia melawan Uzbekistan , di lapangan NTMC Korlantas Polri, Pancoran, Jakarta.

Turut hadir Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Purwantono pada acara Nonton Bareng kali ini.