LDII beraudiensi dengan Kasdim 1710 Mimika

TIMIKA – Menjelang pengukuhan pengurus baru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika melakukan audiensi dengan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Ahmadi Arif bertempat di Kodim 1710 Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Karang Senang, Kuala Kencana, Mimika, Senin (22/2/2021).

Kasdim 1710 Mimika Mayor Inf Ahmadi Arif menyambut kehadiran pengurus DPD LDII yang dipimpin Ketua H Edi W Soeryono SPd MPd MSi. Ia berterima kasih kepada pengurus LDII yang bisa meluangkan waktunya berkunjung dalam rangka audiensi dengan Aparat TNI/Polri dan pemerintah. Mayor Inf Ahmadi Arif mengatakan sangat mendukung rencana kegiatan pengukuhan pengurus LDII pada April mendatang.

“Kami mendukung kegiatan pengukuhan pengurus LDII yang baru. Kami berharap semua ormas Islam agar bersatu padu bersinergi dalam membangun bangsa ini,” pesannya.

Audiensi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut juga membahas petunjuk pelaksanaan pengukuhan pengurus LDII. Usai audiensi Mayor Inf Ahmadi Arif juga berpesan agar dalam pelaksaan pengukuhan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Ia juga mengusahakan hadir dalam pelaksanaan pengukuhan.

“Semoga pertemuan ini antara kami TNI dan LDII terus terjalin sinergi dan bersatu dalam membangun bangsa ini,” pungkasnya.

Pengurus DPD LDII Kabupaten Mimika turut hadir antara lain Dewan Pendidikan dan Dakwah DPD Ustaz Ahmadun, Biro KIM Muslimin dan Ketua PC LDII Distrik Kwamki Baru Fadli Go’o.

Di hari yang sama, pengurus LDII juga melakukan audiensi dengan Kasat Intelkam Polres Mimika AKP Sudirman di Mapolres Mimika.

Berikan Komentar Anda