Balik Atas
LDII Mimika Gelar Festival Anak Sholeh 2019
 
Pewarta: Muslimin Edisi 18/11/2019
| 201 Views


Timika,
Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII Mimika ) Bekerja Sama Bidang Pendidikan dan Dakwah DPD LDII Kabupaten Mimika Menyelenggarakan Acara Festival Anak sholeh ( FAS ) dengan Tema ” ( Alim , Faqih , Akhlakul Karimah dan Mandiri ) Kita Wujudkan SDM yang Unggul Untuk Indonesia Maju ” Berlangsung di Gedung Serbaguna DPD LDII Kabupaten Mimika , Jalan. Hasanuddin Gang ketapang Nomor 9 , Kota Timika Papua , Minggu 17 November 2019.

Pada Pemukaan Festival Anak Sholeh ( FAS ) di Hadir Ketua DPD LDII Kab Mimika H. Edi W Sueryono S.Pd., M.Pd., M.Si , Wakil Ketua LDII H. Zainul , Sekretaris LDII Mimika Mustafa S.Pd., M.Pd , Ketua DKM Miftahul huda , Toko Masyarakat , Para Pembina dari PAC dan PC , Para Orang Tua Anak , Serta Ratusan Peserta Fastival Anak Sholeh .

Pada Festival anak Sholeh ( FAS Tahun 2019 ) ini , Berbagai Jenis Perlombaan diantaranya Lomba Azan , Lomba Hafalan Tilawatih , Pildacil , Perlombaan Pencak Silat Tunggal Baku Ipsi , Yel yel dan Lomba Mewarnai .

Ketua DPD LDII Kab Mimika H. Edi W Sueryono S.Pd., M.Pd., M.Si Mengatakan , Kegiatan Festival Anak Sholeh Ini Merupakan Agenda Tahunan yang di programkan oleh Bidang Pendidika dan Dakwah DPD LDII Kab Mimika , Tentunya Tertuang dalam program Organisasi .

” Kegiatan ini Sebagai Wahana untuk Mengevaluasi Hasil Kegiatan Belajar Mengajar Mengaji yang di Gelar Masing masing Mesjid Tingkat PAC Se- Kabupaten Mimika ,” Ujar H. Edi Saat di Jumpai Wartawan .

Wakil Ketua LDII Mimika H. Zainul Menambahkan , Pada Acara Festival Anak Sholeh Tahun 2019 Kali ini diikuti Kurang lebih 300 Peserta Anak Anak .

” Tak Hanya Itu , Kegiatan ini diisi juga dengan Bazar Makanan dari Pemuda Pemudi LDII Kab Mimika ,” Jelas H. Zainul .

Di Tempat yang Sama , Ketua Panitia Festival Anak Sholeh Menuturkan Kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan ,dimana Pembinaan Sejak usia dini diharapkan Mereka Akan Menjadi Anak yang Saleh , Alim Faqih dan Mandiri “, ujarnya .

Acara Festival Anak Sholeh ( FAS ) Ini hakikinya Mengasah Membagun Kecerdasan Pada Generasi Penerus yang Akan Membawa Generasi yang akhlakul Karimah dan Kontribusi Terhadap Agama Dan Bangsa .
Maka dari itu , Bidang Pendidikan dan Dakwah LDII Kab Mimika ( PPG ) Memperkuat Anak Anak Menghindari Hal Hal Yang Negatif , dengan Adanya Kegiatan FAS ini dapat Membantu Meningkatkan Keimanan Anak Anak Kita Menjadi Generasi Penerus Bangsa dan Ahklaknya Baik begitu juga keimanan dan Ketakwaannya .

Berikan Komentar Anda