Balik Atas
LDII Mimika Ikuti Pembukaan Kemah Hari Santri Nasional 2019
 
Pewarta: Muslimin Edisi 23/10/2019
| 435 Views

Timika, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII Kabupaten Mimika ) H. Edi W Sueryono S.Pd., M.Pd., M.Si Menghadiri Undangan Dalam Rangka Pembukaan Kemah Hari Santri Nasional 2019 Yang di Selenggarakan Panitia Hari Santri Nasional ( HSN ) Kabupaten Mimika bertempat di Stadion Wania Imipi SP 1 Kamoro Jaya , Timika Papua . Selasa 22/10/2019 Pagi.

Kegiatan Pembukaan Pawai ta,aruf HSN 2019 di Ikuti Kurang Lebih 1.040 Peserta dari 50 TK , 15 SD , 13 SMP dan 9 SMA/ SMK Se-Kabupaten Mimika .

Ketua Panitia Hari Santri Nasional ( HSN ) Kabupaten Mimika Rosihan Ahmad S.Pd Mengatakan , Kegiatan Pawai ta,aruf yang di laksanakan Setiap tahunnya ini juga bertujuan untuk Memperkenalkan Kepada Masyarakat bahwa HSN di Kabupaten Mimika Selalu di Peringati Setiap tahunnya.

,” Kegiatan ini bertujuan Untuk Memperkenalkan Kepada Masyarakat HSN di Peringati Setiap Tahunnya ,” Ujarnya Rosihan Ahmad S.Pd .

Ia juga Menambahkan , Pihaknya akan Melaksanakan Kegiatan Kemah yang dilakukan selama empat hari yakni Mulai Pada 22 hingga 25 Oktober 2019.

Di Hari Santri Nasional ini juga Ketua HSN Mimika Juga Akan Menyelenggarakan Perlombaan lainnya Seperti , PBB Kreasi , Upacara , Pionering , Azhan , Musabaqoh , Syahril Quran , Qasidah dan Solawat ,” Ucapnya.

H. Edi W Sueryono S.Pd., M.Pd., M.Si Selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Mimika Turut Mengikuti Pembukaan Pawai Ta,aruf HSN 2019 , Sekaligus Memberikan Apresiasi yang Setinggi tingginya atas Terselenggaranya Kegiatan Pawai Ta,aruf HSN 2019 di Kota Timika.

Berikan Komentar Anda