Legislator Papua Amos Edowai Beri Bantuan Bahan Bangunan Ke Jemaat Edoutou

 

JAYAPURA – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR Papua) memberi bantuan  bahan bangunan  Batako dan Bahan Makan (Bama) Kepada Jemaat Edoutou  Argapura . Hali ini guna membangun gedung Gereja Edoutou yang bebebrapa waktu lalu terbakar itu.

” Pemimpinan DPR Papua bersama beberapa anggota telah menyelesaikan talut untuk pembangunan gedung gereja baru. ”  ungkap Edowai Anggota DPR Papua Minggu ( 08/11/2020) kepada media papualives.com ketika memberikan bantuan.

Selain itu, Edowai juga menjelaskan bahwa DPR Papua bergerak untuk bantu membangun gedung Gereja pun mengarahkan Jemaat untuk tetap mereka kerjakeras demi membangun sebuah Gereja baru.

Amos Edowai selaku anggota DPR Papua Memberi batu telaah untuk pembangun gedung gereja baru. Namun pada kesemepatan itu ia pun berjanji dirinya siap untuk memperbaiki beberapa saluran air yang tersumbat dan tidak mengalir dalam pipa sejak satu dua tahun yang silam.

Edowai berharap, dalam pembangun gereja baru, tukan tukan putra daerah itu harus pakai mereka agar tidak ada yang nangur dan itu juga salah satu langkah untuk mengurangi penangguran di Papua.”Katanya”.

Edowai juga mengapresia kepada bupati Willen wandi yang mana telah menjanjikan, dirinya bangun satu buah gedung gereja, dan sampai saat ini jemaat pada posisi menunggu respon dari bapa bupati. dan kami harap, bila perlu Bapa Wilem Wandik turun untuk melihat langsung lokosi dan kesiapan masyarakat kejauh mana.”Katanya”.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Jhon Bunai menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota DPR Papua dari unsur pimpinan sampai anggota karena mereka sudah meningjauh lokasih pembangunan gedung gereja, Namun merena telah menjanjikan bahwa siap untuk memberi bantuan guna menyelesai pembangun gereja. Janji sudah mereka tepat adan atas bantuan DPR Papua kami punya sudah mengerjakan talut.

” Kami merespon secara baik, bantuan terus mengalir dan kami dari unsur pimpinan gereja selalu berdoa buat para anggota DPRP yang telah membantu kami. Saya selaku ketua panitia pembangunan mengapresiasi pergerakan dari pemuda jemaat Edoutou. Mari kita berkerja keras untuk bangun sebuah gedung gereja baru.” kata Bunai (08/11/2020) kemarin.

Selain itu Panitia juga menyampaikan banyak terima kasih banyak kepada pihak pihak yang telah menyumbang untuk pembangunan.

Berikan Komentar Anda