Lepas Sambut Kajari Nabire, Dari Ramdhani,SH.MH Kepada Muhammad Rizal,SH.MH

Ramdhani,SH.MH beserta Istrinya  (baju batik)  dan Muhammad Rizal,SH.MH beserta Istri (baju dinas) ketika menyampaikan sambutan acara lepas sambut. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Pelaksanaan kegiatan Lepas sambut Kejaksaan Negeri Nabire berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan,Rabu (10/03/2021),bertempat di Halaman Kejari Nabire. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Dari Ramdhani,SH.MH Kepada Muhammad Rizal,SH.MH.

Kajari Lama Ramdhani,SH,MH mengucapkan banyak terima kasih kepada jajarannya dan seluruh stake holder yang mendukung dirinya dalam tugas menjadi kepala Kejaksaan Negeri Nabire.

” Terima kasih Lapas kelas IIB Nabire yang mana kita telah sinergi dalam hal penangan perkara yang mana telah kita eksekusi dari hulu sampai ke hilir sehingga kita tuntas ekseksi dalam penanganan perkara di wilayah kejaksaan Nabire.”katanya.

Selain itu Dirinya menyampaikan terimakasih kepada TNI/Polri beserta seluruh Forkopimda yang berada di wilayah Meepago yang mana selama ini telah membangun sinergitas dengan baik.

“Kepada rekan-rekan dari Forum Kepatuhan dimana kita bersama sama bekerja untuk bisa bersinergi dalam meningkatkan Kepatuhan terhadap pelayanan terutama di BPJS Kesehatan,tenagakerja maupun perijinan-perijinan yang selama ini berjalan dengan baik.”Ungkapnya siang tadi.

Tempat yang sama, Kejari baru Muhammad Rizal,SH MH dalam sambutannya tersebut menyampaikan dirinya menyakini bahwa dirinya membutuhkan dukungan dari seluruh unsur Forkompinda yang ada di Nabire.

“Pada kesempatan ini kami membuka diri dan siap bersinergi dengan teman teman Forkompinda untuk membangun wilayah hukum Kejaksaan Negeri Nabire khususnya pelayanan hukum bisa lebih baik lagi.”kata Kejari Baru.

Selain itu, Dirinya menyampaikan apresiasi kepada Kejari lama dan juga akan tetap membangun komunikasi yang mana sudah mengetahui banyak tentang kondisi Nabire. Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas prestasi yang diraih seperti Biksus,Bidug,Intelejen dan data-data Input kepegawaian.

“Kami ucapkan selamat bapak atas promosinya, kami dari kejaksaan Nabire tatap mendoakan bapak semoga secepatnya segera dipromosikan menjadi asisten di Kejaksaan Tinggi.”ucapnya siang tadi.

Acara ini diwarnai juga dengan penyerahan cinderamata, foto bersama dan Ramahtama, nampak hadir Plh.Bupati Nabire,Bupati Paniai, Bupati PuncakJaya,dan Unsur Forkopimda di Nabire yang ikut serta menyaksikan jalannya acara.

Berikan Komentar Anda