Mahasiswa & Pemuda Meepago Minta Rektor UNIPA Bertanggungjawab

Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda di Meepago yang berada di Kota studi Nabire menuntut Rektor universitas papua (UNIPA)  Dr.Meki Sagrani SP.M,Si. segera bertanggun jawab atas ujaran pembohongan public bagi 39 Mahasiswa tidak terdaftar jalur tes lokal. Hal itu disampaikan dalam jumpapers, Jumat 06/08/2021 kemarin.

Dalam jumpa pers tersebut, Mahasiswa dan Pemuda di Meepago menyampaikan beberapa tuntutan yakni :

1.Segera bertanggungjawab atas penipuan publik dalam ujarnya 39 Mahasiswa baru angkatan 2021 yang tidak terdaftar tes lokal adalah penipuan publik namun yang sebenalnya 39 mahasiswa baru sudah terdaftar pada jalur tes lokal.

2.Segera berjangun jawab atas ujaran pencemalan nama baik mahasiswa wamena yang lilis dalam edaran tertulis
Sekelompok mahasiswa wamena sebenarnya aksi terbut lakukan oleh solidalitas mahasiswa UNIPA .

Terkait hal itu, kepada wartawan Koordinator Lapangan (Korlap), Dialok Janapani menerangkan bahwa pihaknya melakukan aksi ini dalam sebagai bentuk kepedulian teman-teman Mahasiswa dan Pemuda di Universitas Negeri Papua (Unipa) di bohongi public oleh orang tua mereka tercinta.

“Rektor universitas negeri papua UNIPA” Maka pembohongan public ini sangat tidak pantas yang di lakukan se orang akademisi apa lagi seorang pimpinan akademika, kampus nomor 1 Papua barat.”katanya dalam kesempatan itu.

Lanjutnya, Pihaknya juga minta Rektor universitas negeri papua UNIPA segera bertanggun jawab. 

Sebelumnya telah diberitakan di kompas.com. Rektor Universitas Negeri Papua (UNIPA) Dr. Meki Sagrani. Sp. M,Si. Dirinya meminta maaf, terhadap Mahasiswa Baru, Membohogi Public.

Berikan Komentar Anda