Martinus Mabel Resmi Pimpin PMKRI Cabang Jayapura

JAYAPURA – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jayapura St.Efrem. Melalui Rapat Umun Anggota Cabang (RUAC) Ke – XXVII Martinus Mabel terpilih sebagai mandataris RUAC/Formatur tunggal/ketua presidium PMKRI cabang Jayapura Periode 2021-2022.

Rapat umum anggota cabang (RUAC) yang berlangsung selama dua hari yakni sabtu 27 hingga 30 maret dan akhirnya Martinus Mabel Nahkodahi PMKRI Cabang Jayapura St. Efrem. Dalam RUAC yang Ke – XXVII dapat bertarung empat calon diantarnya Yahya Kristo, Nikson Fransiskus Xaverius Baru, Marthen R. Taiget dan Martinus Mabel namun Martinus Mabel kembali terpilih menjadi mandataris RUAC/Formatur tunggal/ketua presidium PMKRI.

Mabel, Menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan rapat umum anggota cabang (RUAC) yang ke – XXVII dan akhir saya di beri kepercayaan oleh anggota PMKRI melalui RUAC oleh karena itu saya siap memegang tiga benang merah dalam kerja kerja saya. “Katanya”

“Kami juga mengajak kepada semua anggota aktif untuk satu barisan untuk kita bangun dan menyiapkan kader kader yang handal”. Kata itu sampaikan oleh Martinus Mabel Ketua Presidium PMKRI terpilih ketiga menghungi wartawan pada Selasa 30/03/2021 Via Telepon Selulur.

Lanjutan Mabel, Kami juga tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada semua senior yang selalu memberi motivasi,saran,moril, finangsial dalam kerja kerja DPC PMKRI cabang Jayapura.
Dimasa kepeimimpinan kami, kami akan lebih focus pada menyiapkan kader kader PMKRI yang handal yang kemuadian nantinya mampu menhadapi berbagai tantangan. “Ujarnya”.

Berikan Komentar Anda