Masjid Al-Mubarok LDII Manokwari mendapat bantuan alat pencegahan Covid-19

ketika penyerahan bantuan alat pencegahan Covid-19 kepada Masjid Al-Mubarok LDII (Foto:Muslimin/PapuaLives)

MANOKWARI – Pada Senin 1 Februari 2021 Takmir Masjid Al-Mubarok LDII mendapat bantuan alat-alat kesehatan berupa sprayer dan obat-obatan guna mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Manokwari.

H. Khumaidi Takmir Masjid Al-Mubarok LDII Manokwari melaporkan bahwa bantuan berasal dari Gudang Farmasi Kabupaten Manokwari berupa : alat semprot Nagata Sprayer 16 Liter sebanyak 1 unit dan Bayclin 200 – sebanyak 1 karton, sedangkan bantuan lainnya berasal dari Kelurahan Manokwari Barat berupa : alat semprot disinfektan merk Sprayer Prime Safe Care sebanyak 1 (satu) unit, Hand sanitizer sebanyak 5 dos, Vitamin C sebanyak 1 dos, Herba vid 19 sebanyak 1 dos dan Masker sebanyak 1 dos.

Muhillu, S.Sos salah satu warga LDII yang juga adalah petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari menyaksikan bahwa alat kesehatan tersebut dalam keadaan baik dan masih dalam kemasan sesuai standar kesehatan.

H. Khumaidi menambahkan sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap warganya khususnya warga LDII sehingga dapat menjalankan ibadag sesuai protokoler kesehatan yang disyaratkan, dengan alat-alat ini diharapkan dapat membantu untuk kegiatan penyemprotan sebelum dan setelah sholat jum’at serta pengajian-pengajian rutin di Masjid Al-Mubarok sedangkan obat-obatan akan diberi pada warga yang terpapar.

#ProtokolerKesehatan
#BersamaLawanCovid19
#LDIIUntukBangsa

Berikan Komentar Anda