Masuki Hari Ke-7, Kodim 1803/Fakfak Tetap Perang Melawan Covid-19
Pewarta: Redaksi
| 156 Dibaca
EDISI TERBIT: 28 Maret 2020

Fakfak – Komando Distrik Militer (Kodim) 1803/Fakfak masih melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kabupaten Fakfak guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jum’at (27/03/2020).

Adapun sasaran Penyemprotan Disinfektan di hari Ke-7 ini antara lain Kantor KPPN, Kantor Pelayanan Pajak, Kantor Statistik, Kantor Pertanahan, Kantor Kehutanan, Kantor Distrik Fakfak, Kampung Bugis, Kantor Telkom dan Dinas Pendidikan.

Selain Melaksakan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat baik perkantoran maupun Fasilitas Umum, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md juga menyampaikan telah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup bersih seperti dengan membiasakan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, tetap tinggal di rumah apabila tdak ada kegiatan mendesak dan juga menghindari kerumunan yang sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19.

Dandim 1803/Fakfak berharap dengan adanya upaya-upaya yang telah dilakukan baik itu berupa Himbauan maupun Penyemprotan Disinfektan dapat menekan seminimal mungkin resiko Penyebaran Virus Covid-19 yang dapat membahayakan semuanya.

Berikan Komentar Anda
Share Button