Konsos ke-III : Matius Adi Terpilih Jabat Ketua Klasis Bogobaida

Suasana Berpose bersama saat usai Konsis Bogobaida bertempat di Gereja Kingmi Maranath, Bogobaida. (Foto:Jemi/PapuaLives)

PANIAI – Gereja Kemah Injili (Kingmi) Klasis Bogobaida kabupaten Paniai gelar Konferensi Klasis (Konsis) ke-III tahun 2022. Berlangsung di Jemaat Maranatha Bogobaida,rabu [09/03/2022] kemarin.

Konsil itu bertujuan dengan untuk memilih Badan Pengurus (BP) baru Klasis dan tatakan statuta Gereja Kingmi Klasis Bogobaida. Kesempatan itu ada lima bakal calon ketua Klasis Bogobaida yang masuk memperoleh suara terbanyak yakni  Matius Adii, dengan jumlah suara 13 suara dari total suara 24 suara.

Bacaan Lainnya

Oni Yogi, SH Ketua Panitia Konsil di Bogobaidake-III menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak-pihak yang telah berkontribusi mensukseskan konferensi.

” Tuhan berkati semua, umat Tuhan ketiga jemaat Klasis Bogo perlu meningkatkan pelayanan dalam dan luar, jarak gunung menjadi pengalan namun rajin memikul melakukan di ladangnya Tuhan. Tuhan berkati.”ucap ketua Panitia

Menurutnya Yogi, Konsil dengan mengikuti ederan Ketua Sinode Kingmi Papua perlu melaksanakan konferensi klasis masing-masing.

” Terima kasih adama-adama yang dipercaya saya sebagai ketua Klasis Bogobaida Tuhan berkati kita semua dalam pelayanan di ladangnya”. gereja Kingmi pelayanan luas dan tidak terlepas dari D4. amanat agung Yesus Injil di wartakan mulia dari pribadi keluarga hingga plosok; maka umat Tuhan Klasis Bogobaida mari kita sama-sama dan semangat, persatuan dan kesatuan di pupuk sampai hari Maranatha.” pungkasnya.

Menurut informasi terkait itu : mengangkat tema “Berubah untuk menjadi kuat menuju 100 tahun gereja Kingmi bekerja di tanah Papua”. Sub Tema “Melalui Konferensi Klasis yang ke-III bertekad mewujudkan visi Allah menuju gereja yang mandiri sehat, terbuka, solider dan kaum lemah untuk menjawab kebutuhan Umat secara utuh”.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait