Balik Atas
Menciptakan Kedamaian Polres Lanny Jaya Adakah Ibadah KKR
 
Pewarta: Redaksi Edisi 20/08/2018
| 360 Views
Suasana Ibadah KKR Polres,Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lany jaya di dihalaman Kantor Bupati (Foto:Andho/PapuaLives)

Lani jaya,Dalam rangka mengucap syukur dan menyambut momen PILEG dan Pilpres 2019 Polres  Kabuoaten Lanny jaya bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat bersama melakukan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR) di halaman kantor Bupati pada hari Senin, 20 Agustus 2018 pukul 15.00- 17.00 wit yang dihadiri oleh kira-kira 200an umat kristen Lani Jaya di Tiom.

Ibadah KKR ini dipimpin oleh hamba Tuhan Pdt. Abedkino Wenda, STh. Dalam khotbahnya mengambil topik khotbahnya tentang rasa aman.

Topik ini diambil dari bacaan Mazmur, 91 : 1. Orang yang merasa aman adalah orang yang duduk dan bermalam bersama dengan yang maha kuasa dan orang itu akan dekat dengan Tuhan. Di akhir dari khotbahnya Pdt Abed menantang jemaat yang belum percaya menerima Tuhan yesus kristus.

Usai ibadah Arung Rantaupa Wakalpolres Lanny Jaya menyampaikan sambutannya mewakili Kapolres  menyampaikan ucapan syukur dan memohon keamanan di Lani jaya kami mengajak masyarakat dan pemerintah untuk mengadakan ibadah KKR agar kita semua merasa aman, karena jika kita jauh dari Tuhan kita tidak akan merasakan aman.”ungkapnya.

“Lani Jaya saat ini aman karena kita dilindungi oleh Tuhan Yesus Kristus. Terima Kasih untuk hamba Tuhan telah menyampaikan kepada kita agar Kita percaya Tuhan agar kita akan merasa aman. Kedua Kita dekat dengan Tuhan pasti kita aman. Saya pikir itu saja. Muda- mudahan kedepan kita akan terus mengadakan KKR seperti ini lagi”tutupnya.

Sementara itu mewakili pemerintah Lani Jaya Lipius Jigibalon Assisten III Lanny Jaya menyampaikan beliau baru pertama kali mendengar ada KKR yang dilaksanakan oleh kepolisian.

“Kegiatan ini pertama dilaksanakan di kantor bupati kedepan akan bergeser ke seluruh lanny Jaya. Orang banyak menyampaikan lani Jaya saat ini tidak aman, tetapi saya mau menyampaikan banyak Lanny Jaya saat ini aman. Kami bangga atas kegiatan ini dan kami dukung” tegasnya.

Selanjutnya Lipius mengajak masyarakat untuk rajin mengikuti ibadah. Kegiatan ini berlangsung dengan sangat antusias oleh masyarakat yang datang. Akhir dari kegiatan KKR masyarakat di bagi makanan dan melaksanakan jamuan bersama usai kegiatan KKR tersebut.

Andho

Berikan Komentar Anda