Muda Nabire Bantu Dana, Dukung Asnab Fc Juara Waena Cup II

JAYAPURA – Demi peduli sepak bola Nabire dan mendukung Asnab Fc juara Waena Cup II 2022 di kota Jayapura, Muda Nabire memberikan bantuan dana untuk tim Asnab Fc. Kordinator Muda Nabire Yuleksi Kayame menyatakan Asnab Fc patut diberikan bantuan karena mereka sudah memberikan banyak prestasi di kota Jayapura.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Muda Nabire memberikan bantuan ini untuk kepedulian kami kepada pemuda Nabire di bidan sepak bola, saatnya kita bersama maju dalam bidang mana pun untuk pemuda Nabire dengan tidak memandang perbedaan apapun,” Jelas kordinator Muda Nabire Yulek Kayame kepada awak media di Auditorium Jayapura (19/01/2022)

“Asnab Fc patut kita memberikan support dalam bentuk apapun karena yang kami lihat mereka benar- benar berjuang untuk harga diri Meepago di lapangan hijau. Mereka berprestasi di beberapa kompetisi di Kota Jayapura.” Lanjut Yuleksi Kayame.

Pelatih Asnab Fc Christin Dogopia menyatakan sangat terbantu dengan dana yang dibantu oleh Muda Nabire, Ia berterimakasih untuk bantuan ini karena memberikan semangat baru untuk Asnab Fc ikut Waena Cup II.

“Kami merasah terbantu dengan bantuan dana dari Muda Nabire, ini semangat baru dari orang-orang yang pemuli sepak bola Nabire. Dana yang ada ini kami akan pergunakan baik untuk kesiapan kami ikut Waena Cup II.” Jelas pelatih Asnab Fc Chris Dogopia kepada awak media di Auditorium Uncen Jayapura (19/01/2022)

“Tidak ada kata lagi, terimakasih Muda Nabire, terus maju, kompak dan jaya.” Lanjut Dogopia.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait