Menyikapi pandemi belum berakhir, Warga LDII Kota Kaimana gelar wisata keluarga

Foto bersama disela sela wisata keluarga yang bertempat di Empang Persada, dalam lingkungan Masjid Nurul Aini Kaimana. (Foto:Muslimin/PapuaLives)

KAIMANA -Dalam upayameningkatkan semangat beribadah dan beraktifitas bagi warga LDII ditengah situasi massa pandemi covid-19 yang belum berakhir DPD LDII Kabupaten Kaimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, menyelenggarakan kegiatan wisata keluarga yang bertempat di Empang Persada, dalam lingkungan Masjid Nurul Aini Kaimana,Sabtu [21/08/2021] kemarin.

Kegiatan dilaksanakan dimulai pukul 09.00-14.30 Wit yang di Papua Barat khususnya di Kaimana adalah hari libur kerja karena penerapan 5 hari kerja.

Terkait hal itu, Menurut H. Sunarto Suratman, S.Sos M.Si Ketua DPD LDII Kabupaten Kaimana kegiatan dihadiri ini oleh Warga LDII Kaimana yang sudah lama tidak berkumpul karena penerapan PPKM di Kota Kaimana selama ini.

” Dengan mengadakan berbagai acara perlombaan bagi anak-anak generasi penerus dan diakhiri dengan makan bersama.” ungkapnya, Sabtu,[21/08/2021] kemarin.

Berikan Komentar Anda