Meriah, Perayaan HUT Ke-27 KPPM- WUBWE kota studi Nabire

  • Whatsapp
Suasana Hut ke-27 tahun, KPPM-WUBWE di Asrama Paniai, Kalibobo, Nabire.(Foto:Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Perayaan Hut ke-27 Tahun Komunitas Pelajar Mahasiswa Wegamo Ugamo Boba Moge disingkat KPPM-WUBWE se-kota studi Nabire berlangsung meriah. Pada Senin, [29/03/2022] bertempat di ruang Aula Asrama Paniai, Jalan Kelapa dua, Kelurahan Kalibobo, Kabupaten Nabire.

Dihadiri Badan Pengurus, Kaum Intelektual, Para Senior, Ikatan tetangga dan ratusan anggotanya. Adapun tema “Kita harus berusaha dan bersatu untuk meningkatkan didalam ikatan kita” dan Sub tema ” Melalui Hut ke-27 ini kita harus satu dalam roh dan kebenaran”. Pelayan Firman Tuhan disampaikan, Elias Gobai, dengan bacaan Alkitab dari Injil Efesus 3 : 4.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Andeni Degei, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkaloborasi demi suksesnya acara ini.

” Kontribusi berupa dana dan bahan makanan (Bama) dalam hut ke-27 tahun, 28 maret 2022. Tuhan memberkati.”ucapnya kutip media ini, Senin [29/03/2022]

Selain itu, selaku ketua panitia mewakii  pengurus KPPM-WUBWE menyampaikan apresiasi atas kepada seluruh anggotanya.

” Berkat persatuan dan kesatuan  serta semangat,  kita pupuk hingga kppm-wubwe jaya,”ujar Degei.

Hut ke-27 untuk memperingati Embrio “KPPM-WUBWE” sekaligus menaikkan ucapan syukur bahwa dari Laboratorium KPPM-WUBWE telah banyak orang menjadi manusia yang berkompeten.

Sementara itu, Pembina KPPM-WUBWE Agus. W. Kudiai, menjelaskan bahwa KPPM-WUBWE, bagaikan mama dan laboratorium bagi semua anggota.

” Oleh sebab itu. Kita hargai mama kita statuta, patuhi dan berperan aktif fokus pasti hasil memuaskan.”jelas Kudiai.

Lanjut, Kudiai dirinya juga mengajak kepada seluruh anggota untuk setia untuk mendengar serta melakukan apa yang ada di KPPM-WUBWE itu.

“Mama kita dia siap menyusui kita. Karena semua orang hebat berangkat dari organisasi untuk itu semoga anggota kppm-wubwe mahasiswa pelajar sekalian faedahkan waktu yang ada ini.”ajaknya.

Pantauan media ini , Hut itu diwarnai dengan Ibadah,  Pembacaan Sejarah, Pemotongan kue dan membagikan hadiah bagi pemenang juara kompetisi telah digelar.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait