NasDem Raja Ampat, Membagikan Bantuan Masyarakat


Raja Ampat, Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Raja Ampat membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat Raja Ampat.

Hal tersebut, dikatakan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Raja Ampat, Manuel Pitar Urbinas kepada PapuaLives.com melalui telfon seluler (7/5/2020).

“NasDem saat ini sedang membagikan ribuan masker dan ratusan paket sembako kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Raja Ampat”, katanya.

Kepada media ini, ketua DPD NasDem yang keseharianya menjabat sebagai Wakil Bupati Raja Ampat, menguraikan jumlah bantuan yang yang berasal dari partainya.

“Jumlah masker dan sembako sebanyak 2.000.  Untuk hari pertama kami sebarkan habis 1.000 makser dan 1.000 paket sembako dibeberapa titik sasaran yang telah kami tentukan, sisanya 1.000 lembar masker dan 1.000 paket sembako akan dibagikan sabtu (9/5/2020) besok”, Jelas Ketua DPD Partai NasDem.

(A.Letsoin)

Berikan Komentar Anda