Beranda News Pengukuhan Panitia Konfrensi Doa Dan Penginjilan Gereja Kingmi Papua Tahun 2024

Pengukuhan Panitia Konfrensi Doa Dan Penginjilan Gereja Kingmi Papua Tahun 2024

307
0
Saat pembacaan sumpah janji panitia saat konfresi doa dan penginjilan di Nabire. (Foto: Yohanes Nawipa/PapuaLives)

NABIRE  – Departemen Dao dan Penginjilan Gereja Kingmi Sinode Papua resmi dikukukan Panitia Konfrensi Doa dan Penginjilan, Sinode Papua yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang. Bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Bethel Kelasis Nabire Minggu [27/08/2023] pagi tadi.

Kegiatan Pengukuhan Panitia Konfrensi Doa dan Penginjilan yang hadiri oleh Badan pengurus Sinode diwakili Penasehat Departemen Doa dan Penginjilan, Pdt Lazarus Tebai, S.Th, Sekretaris Departemen Doa dan Penginjilan Pdt. Ham Tenouye, Ketua Kelasi Nabire, Mordekhai Oillah, S.Th , Pdt Thomas Degei, S.Th tertua Gereja Kingmi Papua, serta Hamba Tuhan lainnya, dan Semua Panitia Konfresi Doa dan Penginjilan yang termasuk dalam SK dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya Pengukuhan di pimpin oleh Pdt Ham Tenouye, S.Th, M.Mis selaku sekretaris Doa dan Penginjilan Departemen Sinode Kingmi Papua sekaligus mebacakan Surat keputusan dan di lampirkan dengan komposisi Kepanitiaan, panitia konferensi tersebut langsung di doakan oleh Parah Hamba Tuhan dan yang di pimpin oleh Pdt Thomas Degei, S.Th Bersama Para hamba Tuhan lainnya.

Usainya Melakukan Doa Berkat Pdt Ham Tenouye, S.Th. M.Mis menyampaikan dalam sambutannya, hari ini kami melakukan kegiatan pelantikan Konfresi Tingkat Papua Tengah adalah salah satu program kerja departemen penginjilan untuk dapat di lakukan, sehingga kesempatan ini juga kami bisa melantik, dan selanjutnya Bapak Ibu sebagai panitia mohon dapat di lanjut sebagai Tugas Besar ini, Semoga Tuhan menyertai selalu.

Ia juga berharap, dalam kegiatan Konfresi nanti, akan melakukan pelaporan kegiatan pelayanan Doa dan Penginjilan dari tingkat 13 Koordinator dan 92 Kelsais, dan selanjutnya kami akan merekomendasikan untuk dapat di lanjuti Saat Konfresi tertinggi di Manokwari, sehingga melihat dengan perkembangan pelayanan sehingga kami juga sedang merancang sepertinya CAMA yang pernah lakukan awal masuk Injil di tanah Papua, maka sementara ini kami juga sedang merancang Yayasan untuk mendukung pelayanan Doa dan Penginjilan di tanah Papua ini.

Kegiatan ini kami departemen penginjilan dan doa bentuk di Nabire provinsi Papua Tengah berdasarkan surat Rekomendasi Departemen Penginjilan dan Doa nomor: 52/REK-BPHS/KINGMI / P/VIII/2024 Tentang Pembentukan Panitia Konfresi Departemen Penginjilan dan Doa di Papua Tengah Tahun 2024 nanti tertanggal Jayapura 03/08/2023

Selanjutnya, Ketua Panitia Konfresi Doa dan Penginjilan Jek Tobai, mengatakan ucapan terimakasih atas memberikan kepercayaan kami untuk menyukseskan kegiatan besar, adalah konferensi Doa dan Penginjilan dan selanjutnya kami juga melakukan berbagai kegiatan – kegiatan melalui setiap seksi -seksi masing-masing dan lebih fokus dan utamakan di Seksi Usaha dana, sehingga kepada semua pihak Baik itu Pemerintah Provinsi maupun daerah kami sangat membutuhkan dukungan untuk menyukseskan kegiatan besar ini, dan kegiatan tersebut akan di lakukan pada Tahun 2024, yang menjadi tuan rumah di Nabire ibu kota provinsi Papua Tengah

Lanjut Beberapa hari kedelapan kami panitia juga akan melakukan Rapat kerja, dan hasil penyusunan program kerja dan panduan akan di bagikan kepada setiap koordinator dan Kelasis di tanah Papua.

Pewarta : Yohanes Nawipa

Editor     : Redaksi