Paroki Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire Gelar HUT I Tahun

NABIRE – Paroki Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire mengadakan ibadah Syukuran atas Ulang Tahun yang ke- 1 Tahun dipimpin langsung oleh Administrator Diosesan Uskup Timika, Pater Marten Ekowaibi Kuayo, Pr. dan didampingi oleh ,Pater Benyamin Magai,Pr yang di hadiri Bupati Nabir terpilih beserta tamu undangan lainnya.

Dengan sorotan Thema,”Pergilah Imanmu Telah Menyelamatkan Engkau; Sub Tema,”Pesta ini HUT paroki dan Sakramen Krisma Memotivasi Membangun iman yang menyelamatkan kita untuk hidup di dunia dan akhirat.”

Ibadah tersebut Uskup Timika Administrator Diosesan Uskup Timika, Pater Marten Ekowaibi Kuayo,Pr. memberikan sakramen Krisma kepada 40 Orang lebih, Melantik Petugas Akolit di paroki Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo, Ibadah Misa Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Paroki dan Peletakan batu kedua Pembangunan Gedung Baru Gereja Katolik Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire,dilaksanakan bertempat Gereja Katolik Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire, Minggu (24/10/2021).

Kesempatan itu Ketua Panitia, Zovianus Zonggonau,S.KM. menegaskan bahwa,”Terimakasih kepada semua umat Paroki Santo Antonius dan para donatur yang telah menyukseskan acara ibadah Syukuran HUT Paroki, Menerima Sakramen Krisma, Pelantikan Akolit dan Peletakan batu Kedua pembangunan Gedung baru Gereja Katolik Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire ini, Terimakasih kepada Administrator Diosesan Uskup Timika,a Pater Marten Ekowaibi Kuayo, Pr.dan Bupati Nabire terpilih Mesak Magai,S.Sos,M.Si. meluangkan waktu untuk bisa hadir Uang peletakan batu kedua Pembangunan Gedung Gereja Katolik ini.

Selanjutnya paroki ini sudah umur 1 Tahun sehingga mari kita sama-sama bergandeng tangan membangun paroki ini.”Kesempatan yang sama Pastor Paroki, Pater Benyamin Magai,Pr.Mengatakan bahwa,
“Bersyukur kepada Tuhan dan bersyukur kepada umat dalam konteks toko Umat,Agama, Pemerintah, pemuda dan sebagainya yang ada di kilometer 100 Distrik Siriwo sampai Kalibobo Nabire didalam paroki Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo ini karena kekuatan Tuhan umat selalu didampingi oleh Panitia Panitia Pembangunan Gedung Gereja, Panitia HUT Paroki dan Krisma acara ini berjalan baik sehingga kami menyediakan terimakasih kepada Administrator Diosesan Uskup Timika,Pater Marten Ekowaibi Kuayo,Pr. dan Bupati Nabire terpilih,Mesak Magai,S.Sos,M.Si. meluangkan waktu untuk bisa hadir dan peletakan batu kedua Pembangunan Gedung Gereja Katolik Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo Nabire ini,atas kehadirannya membawa sukacita bagi kami sehingga hal yang baik membawa keselamatan jika mari bersatu dan komik bahu dan membahu membangun gereja kita” Dengan Motto, “Sedikit Bicara Lebih banyak Bekerja.” Katanya.

Kesempatan itu, Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Katolik, Osea Petege,SE mengatakan bahwa “Pembangunan Gedung Gereja Katolik Santo Antonius Padua Bumi Wonorejo berukuran 30×40 Rap dan Dena yang dibuat oleh konsultan membutuhkan Uang senilai Rp.12 Milyar 600 juta lebih sehingga lebi penting partisipasi Umat dan pemerintah daerah kabupaten Nabire mohon dukungannya”.Katanya.

Kemudian kegiatan ibadah tersebut berjalan aman dan lancar serta dihadiri oleh Bupati Nabire terpilih, Mesak Magai, s.sos,M.Si. dan Tamu Undangan dari paroki tetangga serta awak media lainnya.ujaran.

Berikan Komentar Anda