Beranda News Partai Demokrat Papua Tengah Gelar Rakorda

Partai Demokrat Papua Tengah Gelar Rakorda

322
0
Rakorda dibuka oleh Staf Ahli bidang SDM dan Otsus Papua, Drs Samuel Rihi,M.Si. ditandai penabuhan tifa bersama ketua DPD Demokrat Papua Tengah, Timotius Murib di Aula RRI Nabire. (Foto: Frans/PapuaLives

NABIRE – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD ) Provinsi Papua Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan mengambil tema” Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit. Rakerda tersebut di gelar di Aula LPP RRI Nabire , Kabupaten Nabire,Jumat [17/02/2023] siang

Dalam rakorda Partai Demokrat ini, Siprianus Bunai, Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bagi seluruh pengurus DPD serta delapan DPC se-Provinsi Papua Tengah.

” Terima kasih atas dukungan, akhirnya acara Rakorda pada hari ini bisa terlaksana dengan baik. “kata Bunai [17/02/2023] siang kutip media ini.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Papua Tengah, Timotius Murib menekankan Demokrat harus terus mengedepankan kerja tim, terutama siap menang dalam Caleg DPRD, DPRP, DPR-RI dan Presiden dalam pemilu 2024.

” Sebagaimana sesuai dengan tema Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit. Kami terus bergerak bersama-sama memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama dengan pemerintah membangun Provinsi Papua Tengah.”ucap Murib [17/02/2023] saat sambutan.

Suasana saat acara pembukaan Rakorda Partai Demokrat Papua Tengah. (Foto: Frans/PapuaLives)

Lanjut Murib, juga ketua MRP menyampaikan Rakorda tersebut untuk koordinasi antara DPD dan DPC se- Papua Tengah guna mensukseskan Pemilu 2024.

“Saling berkordinasi sesama kader demokrat terutama  bersama rakyat raih kemenangan. Perjumpaan ini menjadikan kita jadi suatu kekuatan baru, untuk kita bangkit dan menuju perubahan terutama demi kesejahteraan rakyat.”jelasnya.

Rakorda tersebut dihadiri juga Marselus Gobai Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua Tengah dan Jajaran, Perwakilan Partai Politik , Kesbangpol, Bawaslu , Tokoh Masyarakat dan Seluruh Kader Partai Demokrat se-Papua Tengah.