Kapolsek Uwapa Hadiri Deklarasi Komitmen Bersama Dan Ajak Semua Calon Kepala Kampung Jaga Kondusifitas

Tampak Kapolsek Uwapa (tengah) sedang hadiri Deklarasi Komitmen Bersama di Halaman Polsek Uwapa (Foto : Frans/PapuaLives)

NABIRE – Ada sebanyak enam kampung di Distrik Uwapa bakal menggelar pemilihan Kepala Kampung. Maka Polsek Distrik Uwapa menyatakan Komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama pemilihan kepala kampung dalam waktu dekat akan digelar serempak se-kabupaten Nabire.

Dalam kesempatan itu, Ipda Iwayan Widaya Kapolek Uwapa menyampaikan mohon bantuan dan kerjasama dari para calon kepala kampung di enam kampung se- Distrik Uwapa.

Bacaan Lainnya

” secara serentak melakukan pemilihan kepala kampung, pada tanggal 20 september 2022 mendatang.” kata Kapolsek [15/09/2022] kemarin.

Adapun ke enam kampung yang akan menggelar Pemilihan Kepala kampung yakni  1.Kampung Topo ,  2. Kampung marga jaya , 3.kampung Argomulyo , 4.kampung Urumusu , 5.kampung Topo jaya, 6.kampung Gamei jaya

Menurut Kapolek ke-enam kampung ini berada di wilayah hukum Polsek Uwapa yang akan ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi. Para calon kepala kampung diminta jaga kondusifitas di kampung masing-masing.

” sangat diharapkan untuk masing-masing calon dapat mengontrol masanya dan ciptakan situasi yang aman dan nyaman.”Harap Kapolsek

Kapolsek Uwapa kesempatan itu juga mengucapkan selamat pelaksanaan pemilihan kepada kampung.

Iwayan juga tegaskan kepada para panitia agar menjaga netralitas dan selalu bekerja mengikuti peraturan bupati tentang pilkakam di Nabire tahun 2022.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait