Peduli Lingkungan, Muda Nabire Angkatan 2010 Tanam Pohon

Foto bersama ketika persiapan penanaman pohon Muda Nabire Angatakan 2010 Di Kabupaten Nabire. (Foto:Nomen/PapuaLives)

 

NABIRE – Peduli lingkungan Nabire Muda dan Angkatan 2010 se-kota Nabire tanam 25 pohon di Taman Gizi Nabire Papua. Ketua Muda Nabire Yulex Kayame menyampaikan pihaknya ikut prihatin dengan masa depan Papua sehingga ikut urun daya menanam pohon bersama Angkatan 2010 se-kota Nabire, Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) dan Rhiszophora Makimi.

“Kami prihatin Papua kedepan, bukan sekarang, makanya menurut kami lingkungan penting untuk mulai sekarang kami peduli, semangat anak muda Nabire saatnya untuk memulai kerja sama,” Ucap Yulex Kayame ketua Nabire muda kepada wartawan papualive.com,sabtu [06/11/2021].

Kayame mengakui pihaknya tanam pohon bersama angkatan tahun 2010 se kota Nabire dan beberapa organisasi di lokasi Taman Gizi adalah kepedulian kami anak muda Nabire.

Tempat berbeda, Ketua angkatan 2010 se-kota Nabire, Juan Erari menyatakan selain mempercantik monumen gerbanun biru kami juga berinisiatif untuk menghijaukan bumi khususnya wilayah yang kami tanam hari ini di Taman Gizi Nabire, pihaknya juga merencanakan akan menanam lagi tanggal [28/11/2021] .

Menurut Juan Hampir seluruh perwakilan SMA di Nabire hadir untuk menanam pohon sebagai silahturahmi dan peduli lingkungan.

“Selain kami memperindah monumen gerbanun biru kami juga berinisiatif untuk menghijaukan bumi khususnya di lokasi yang kami tanam Taman Gizi Nabire.”tuturnya.

Dirinya menerangkan bahwa hampir seluruh perwakilan SMA di Nabire hadir untuk tanam pohon, ini sebagai bukti kepedulian kami untk kota nabire juga sebagai silahturahmi alumni angkatan 2010.

“Rencana kami bersama Nabire Muda akan tanggal 28 bulan ini di tempat lain lagi, untuk itu semua pemuda di Nabire khususnya angkatan 2010 untuk ambil bagian dalam giat ini, kita sama-sama peduli kota kita,”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda