Cabup dan Wabup Nabire “ME-NATA” Salurkan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

Nabire,  Dalam menghadapi dan menanggulangi bahaya penyakit pendemi Covid-19 di tengah warga banyak pihak sedang bergerak. Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Nabire, Natalis Degei – Tabroni M. Cahya (ME-NATA) salurkan bantuan berupa masker dan Hand Sanitizer kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kabupaten Nabire.

Natalis Degei mengatakan pembagian Masker dan Hand Sanitizer kepada warga sekaligus memberikan sosialisasi agar warga lebih berhati-hati dalam aktivitas sehari-hari.

“Ini bentuk kepedulian dari kami kepada warga Nabire dalam masa seperti ini,” kata Natalis Degei, Rabu (22/04/2020) kemarin.

Kata Natalis Degei, soal bantuan kepada beberapa warga Nabire bukan kali ini saja. “Kedepan pasangan MENATA tetap akan lakukan banyak hal,” katanya.

Kordinator lapangan (Korlap) Iskandar Akbar mengatakan Masker dan Hand Sanitizer yang disebarkan ke warga Nabire itu terdiri Masker 2500 pcs dan Hand Sanitizer sebanyak 1000 buah.

“Kami mulai bagi dari kemarin dan hari ini kami bagi kepada warga dari pintu ke pintu,” katanya, Kamis (23/04/2020) siang.

Kata Iskandar Akbar, daerah yang disebarkan adalah Siriwini Bawah, Kali Susu, Kalibobo dan Wonorejo.

Penyakit pendemi Covid-19 sudah tiba di Nabire, Papua. Beberapa hari lalu, Nabire sudah diumumkan 3 orang positif dan 39 orang dalam pantauan (ODP).

 

Berikan Komentar Anda