Pekan Depan , Tim Penggerak IPMME Studi Nabire Targetkan Badan Formatur Baru

Berpose bersama usai gelar rapat (Foto: Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Tim Pengerak Ikatan Pelajar Mahasiswa/i Mee-Pago(IPMME) kota studi Kabupaten Nabire telah menargetkan  akan melaksanakan hari pemilihan pekan depan. Melalui kesepatakan rapat pada rabu, (02-09-2020) sore hari di Aula Asrama Kabupaten Intan Jaya.

Wadah IPMME adalah rumah kita bersama, dan media pembelajaran bagi, pelajar dan mahasiswa/i Meepago kota studi Nabire menjaga relasi, eksistensi, dan kekeluargaan dalam satu tunggu, untuk itu. mahasiswa pelajar Meepago kota studi Nabire kembali Rapat.

Rapat ini membahas dan menetapkan kriteria dan hari pemilihan guna melahirkan badan formatur nanti.
anggota yang mengikuti rapat adalah sebagain pelajaran Mahasiswa/i Meepago kota studi Nabire; pemimpin rapat tim penggerak ipmme yang diketuai oleh Jemi Yumai , Sekretaris Andres Dumupa.Merangkap anggota yakni
Yohanis Yogi,Kanisius Pekei,dan Elias widigipa

Sesuai informasi yang dihimpun bahwa minggu depan pemilihan Badan Formatur IPMME; maka Pelajar mahasiswa Mee-Pago kota studi Nabire perlu partisipasi, “senior dan intelektual yang ada di kota Nabire, peduli manusia menjadi memanusiakan hadir untuk masukan dan sarannya” Anggota Tim penggerak Yohanis Yogi kepada media papualives.com Rabu,(02-09-2020).

Terkait hal itu, Ketua forum komunikasi Mahasiswa Intan Jaya, Yulius Sanapani mengapresiasi kepada Tim penggerak dimana merangkul masa pelajar dan mahasiswa Mee-Pago kota studi Nabire. “Tugas bagi kami kami siap kordinasi dan intern ke setiap anggota ikatan lokal masing-masing daerah, untuk menjagokan delegasi pencalonan badan formatur pembentukan ipmme nanti” kata Yulius.

Selah satu Anggota IPMME se-kota studi Nabire Melianus Degei menambahkan bahwa kegiatan ini bagus dan aka terus mendukung dan mensukeskan pemilihan badan Formatur.” kegiatan bagus kami terus sukseskan hari pemilihan badan formatur dan tunggu undang dari badan formatur.”pungkasnya.”

Berikan Komentar Anda