Pelantikan 25 Anggota DPRD Dogiyai dijadwalkan 26 November 2019

Ketua KPU Kabupaten Dogiyai, Andarias Gobay (Foto:Dok.PapuaLives)

Dogiyai,Ketua KPU Kabupaten Dogiyai, Andarias Gobay saat di konfrimasi media papualives.com mengatakan pelantikan 25 anggota DPRD kabupaten Dogiyai terplih di jadwalkan pada 26 November 2019 yang mana ”Masa Berakhir anggota DPRD kabupaten Dogiyai itu tanggal 26 November 2019″ Kami memastikan Pelantikan Anggota DPRD kabupaten Dogiyai dilakukan tanggal 26 November 2019, sesuai dengan akhir masa jabatan (AMJ) Anggota DPRD Kabupaten Dogiyai periode tahun 2019- 2024.

” Berbagai proses untuk persiapan pelantikan dilakukan oleh pemerintah kabupaten Dogiyai karena KPU Dogiyai sudah menyerahkan seluruh berkasnya.”kata Gobay kepada media ini.

Ketua KPU juga mengharapkan agar Pemerintah menyiapkan segala sesuatu terkait proses pelantikan sehingga tidak terkesan menghambat dalam proses pelantikan anggota DPRD terpilih.

Partai Tetap tenang karena pada waktunya anda dilantik juga.

” Intinya Tugas KPU sebagai penyelenggara Pemilu sudah selesai dengan penyerahan berkas seluruh calon anggota DPRD kabupaten Dogiyai untuk diproses lebih lanjut oleh Pemerintah kabupaten Dogiyai”jelasnya.

Berikan Komentar Anda