Pelantikan Pengurus RPM-Simapitowa Cabang Kota Jayapura

Saat penyerahan bendera organisasi RPM- Simapitowa dari Pengurus Pusat kepada Kaleb Mote ketua terpilih RPM-Simapitowa Cabang Kota Jayapura saat acara pelantikan. (Foto: Dok for papualives)

JAYAPURA – Rumpun Pelajar Mahasiswa – Siriwo, Mapia,Piyaiye,Topo, Wanggar (RPMP-Simapitowa) Cabang Kota Jayapura menggadakan upacara pelantikan, Badan Pengurus periode 2022-2023. Dengan tema “Bergerak Bersama Dalam Penataan Dan Penguatan” Pelantikan berlangsung, Sabtu [21/05/2022] Dirumah Keluarga RPMP-Simapitowa berlokasi dibelakang stasiun TVRI Papua, Bhayangkara Dok II, Distrik Jayapura Utara, Papua.

Kepada wartawan, Kaleb Mote ketua terpilih, RPMP-Simapitowa Cabang Kota Jayapura, mengatakan dilantik ini karena anggota memilih. Sehingga dirinya mengajak seluruh anggota agar harus berpartisipasi dan mengambil bagian dalam setiap kegiatan nantinya.

” Dalam waktu yang dekat kami badan pengurus cabang akan adakan rapat kerja (raker) yang kami lakukan selama masa periode di setahun mendatang.”kata Mote [21/05/2022] siang tadi.

Selaku ketua yang baru dilantik itu berharap dalam proses menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam masa periode ini butuh kerjasama semua pihak.

“Kami pengurus dan anggota dalam hal apapun yang diadakan oleh pengurus cabang harus nyatakan kekompakan.”ujarnya.

Tempat sama, Viktor Iyai, Sekretaris Umum II RPM-Simapitowa Pusat menyampaikan badan pengurus cabang baru dilantik ini segera melaksanakan setiap agenda-agenda penting dan rutinitas. Iyai juga berharap selalu ada koordinasi dan komunikasi.

” Agar pelaksanaan kegiatan dan aturan-aturan bisa tersingkron, antara badan pengurus pusat dan badan pengurus cabang.”harapnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait