Pelepasan Purna Tugas Bupati Dan Wakil Bupati Nabire Periode 2016-2021

NABIRE – Bupati Kabupaten Nabire periode 2016-2021 Isayas Douw,S.Sos,MAP dan Amirulah Hasyim melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati diberikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Nabire, Daniel Maipon,STP sebagai pelaksana tugas harian (Plh) yang dihadiri dan disaksikan oleh tokoh agama,pemuda ,adat dan masyarakat yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati,Rabu (17/02/2021) siang.

” Setiap masa ada pemimpin dan setiap pemimpin ada massanya,setiap pemimpin ada kelebihannya dan setiap kepemimpinan ada kelemahannya kami harapkan kepada siapa pun pemimpin kabupaten Nabire kedepan.apabila ada program yang belum terleselai kami kerjakan agar dapat dilanjutkan seperti pembanguan lapangan terbang dan stadion Nabire .” kata Isaias Douw,Rabu ,(17/0202021) siang.

Selain itu, Mantan Bupati itu, juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi suku,agama demi keamanan daerah di Nabire tanpa ada perbedaan. Adapun warga masyarakat Nabire masih menunggu hasil persidangan di MK tentang perselisihan Pilkada 2020 lalu hingga saat ini masih menantikan Pemimpin baru.

” Kita jaga mari bergandeng tangan membangun Nabire bersama sama sesuai aturan agama , aturan adat dan aturan pemerintah. Adat ada ,agama ada dan Negara ada. Ini yang kita jaga empat pilar kita jaga bersama. “tutup Bupati Douw dengan mengucapkan kata Mantan Bupati Nabire.

Acara berlangsung dirangkai dengan khitmat dengan pembacaan surat dari Mendagri, Serah terima jabatan dan foto bersama berlangsung lancar hingga usai.

Berikan Komentar Anda