Pemakaman Alm. Samuel Brally Weya, SE Anggota DPR Tolikara berjalan aman dan kondusif

Suasana Pemakaman Alm. Samuel Brally Weya, SE Anggota DPR Tolikara berjalan aman dan kondusif. (Foto:Frans/PapuaLives)

JAYAPURA– Pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021 bertempat di Desa Igari Distrik Wenam Kabupaten Tolikara. Turut hadir dalam pemakaman tersebut Assisten II Setda Yusak Totok Kridosaksono, Ketua Komisi A Yendiles Towolom, A.Md. Kep, Ketua Dewan Kehormatan Meinus Wenda, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan, Kepala Dinas Kominfo Darwes Yikwa, Dewan Gidi Distrik Nelawi Pdt. Sem Yikwa dan kurang lebih sebanyak 150 kerabat atau keluarga dari Alm. Samuel Brally Weya, SE.

Assisten II Setda Kabupaten Tolikara dalam kesempatannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tolikara sangat merasa kehilangan karena Bapak Alm. Samuel Brally Weya, SE Ini merupakan salah satu anggota DPR Kabupaten Tolikara yang turut membantu dalam membangun Kabupaten Tolikara.

Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tolikara juga memberikan apresiasi kepada Alm. Samuel Brally Weya, SE Karana dalam masa baktinya beliau merupakan orang yang sangat berjasa bagi daerah ini Kabupaten Tolikara.

Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan juga semoga beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan dalam kesempatannya menyampaikan, pertama – tama kami panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kerabat kami diampuni dosa dan kesalahannya, karena semua ini kuasa Tuhan.

Kami sangat bangga karena Alm. Samuel Brally Weya, SE merupakan pahlawan bagi Kabupaten Tolikara dan juga banyak sekali membuat hal baik untuk tanah daerah ini, kami DPRD Kabupaten Tolikara sangat terpukul dan berduka karena kehilangan beliau dan kami juga mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh kerabat atau keluarga yang ditinggalkan.

Penghormatan terakhir kepada jenazah yang dipimpin oleh Bupati Tolikara yang diwakili oleh Assisten II Setda Kabupaten Tolikara dan ditutup dengan doa bersama oleh Dewan Gidi Distrik Nelawi Pdt. Sem Yikwa

Berikan Komentar Anda