Pemberitahuan, Bagi Pasien Bedah Saraf Besok Kembali Kontrol di Poliklinik RSUD Nabire

NABIRE – Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Nabire dan sekitarnya bahwa pelayanan bedah Saraf kembali dibuka besok tanggal 27 Mei 2021 di Poliklinik BLUD RSUD Nabire.

Menurut informasi yang dihimpun media ini bahwa Dokter Spesialis Bedah Saraf, dr.Tommy Jack Numberi,Sp,BS dari RSUD Dok II Jayapura sudah berada di Nabire dan siap melayani pasien bedah saraf di Nabire dan sekitarnya.

Direktur RSUD Nabire, dr.Andreas Pekey,Sp.pD menyampaikan siap melayani para Pasien bedah saraf yang ingin berobat dan kontrol.

” Pelayanan bedah saraf RSUD Nabire telah melakukan pelayanan operasi untuk penyakit-penyakit di otak maupun sumsum tulang belakang”kata Dokter Pekey,Kamis (27/05/2021) kepada media ini.

Lanjutnya, Pekey juga menambahkan bahwa pelayananan Hemodialisa (cuci darah) juga sudah tersedia di RSUD Nabire.

“Layanan cuci darah telah dibuka pada bulan Februari 2021 saat ini masih berlangsung.Beberapa pasien yang gagal ginjal tidak perlu lagi keluar daerah.”tambahnya.

Perlu diketahui bersama bahwa kini RSUD Nabire memiliki beberapa fasilitas kesehatan yang berstandar Nasional seperti Hemodialisa (cuci darah) 128 slice , Ruang Operasi Sistem MOT dan Fasilitas lainnya.

Berikan Komentar Anda