Pemda di Mee-Pago di desak tangani Mahasiswa se-Jawa dan Bali

Otopianus Tagi Anggota DPRD  Paniai dalam salah satu kesempatan (Foto:Demianus/PapuaLives)

Paniai, Anggota DPRD kabupaten Paniai meminta kepada seluruh Bupati yang ada di wilayah Mee-Pago harus tangani serius kepada mahasiswa se-jawa-Bali dalam situasi pandemi Covid-19 Mahasiswa mereka sangat membutuhkan bantuan dari Pemda di Mee-Pago.Dengan adanya penyebaran Covid-19 yang baru saja terkena di Indonesia,melalui penyebaran atau terinfeksi secara tidak sadar dan meluas.

” Untuk mangantisipasi penyebaran virus Corona untuk itu mahasisiwa, rantau dari berbagai kota studi minta bantuan bahan makanan (Bama).”Kata Anggota DPRD Paniai, Oktopianus Tagi kepada papualives.com via sambungan selulernya, Sabtu, (11/04/2020).

Selain itu, Pihaknya sangat mengharapkan agar adanya bantuan dari pemda di Mee-Pago yang meliputi kabupaten Nabire , Paniai, Deiyai dan Dogiyai. Selain itu biaya kebutuhan hidup yang di kirim dari orang tua sangat tidak cukup untuk menghidupi kebutuhan hidup, Sehingga bantuan sangat dibutuhakan.

“Kami berharap semoga pemerintah kabupaten yang ada di wilayah Mee-Pago harus melihat nasib hidup mahasiswa,selama wabah virus Corona ini masih berlanjut. Mereka adalah generasi penerus,karena pemerintah daerah adalah orang tua Mereka untuk itu, segera membantu Mereka.”ujar Politisi Partai PPP itu.

Lanjutnya,Mahasiswa se-Jawa dan Bali yang bertahan hidup di asrama-asrama yang ada dikota studi semoga dapat sehat selalu dalam menempuh kuliah dan mencapai impian.

” Agar kelak kembali membangun tanah yang kita cintai bersama,Papua dan lebih khususnya wilayah Meepago.”katanya.

Berikan Komentar Anda