Pemkab Dogiyai Minta Semua Pihak Mendukung Polisi Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Sopir Lintas Nabire Paniai
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 1034 Dibaca
EDISI TERBIT: 28 Februari 2020

Dogiyai : Pemerintah Kabupaten Dogiyai memberikan bantuan duka kepada korban penganiyayaan hingga tewas supir truk lintas nabire paniai yang terjadi minggu 23 februari 2020.
Kasus penganiyayaan yang berujung hilangnya nyawa seorang supir truk lintas nabire paniai yang bernama yus yunus pada 23 februari lalu di distrik kamu utara kabupaten dogiyai ditanggapi serius oleh Pemerintah Kabupaten Dogiyai.
Untuk itu pemerintah kabupaten dogiyai telah menyerahkan bantuan duka kepada keluarga korban penganiyayaan , yang diserahkan kepada istri korban , jumat 28 februari 2020 .
Ketua kerukunan keluarga sulawesi selatan meepago Amirullah Hasyim dalam siaran persnya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dogiyai yang telah meringankan beban keluarga korban .
Selain itu amirullah hasyim juga mengimbau kepada seluruh warga kkss dan keluarga sulawesi barat yang ada di wilayah nabire , dogiyai , deiyai dan paniai , untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian dan meminta pelaku penganiayaan diadili sesuai hukum yang berlaku.
Sementara itu wakil bupati dogiyai , oskar makai dikesempatan yang sama juga menyampaikan duka mendalam dan permohonan maaf masyarakat kabupaten dogiyai kepada keluarga korban , serta mengharapkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali dikemudian hari.
Sementara itu wakil ketua satu dprd kabupaten dogiyai . Simon petrus pekei menghimbau kepada masyarakat agar kedepanya tidak lagi main hakim sendiri senhingga merenggut nyawa orang lain.

Berikan Komentar Anda