Pemuda Fak-Fak Kerja Bakti Bersihkan Stadion 16 November

Kondisi stadion 16 November ketika Dibersihak Pemuda Fak-Fak (Foto:Rilispers for PapuaLives)

FAK-FAK – Kondisi stadion 16 November yang kurang terawat, menarik perhatian pada semula masyarakat Fakfak, terutama pemuda tim Diesel FC. Pantauan awak media ini di stadion 16 November, terlihat pemuda Fakfak melakukan kerja baksi membersihkan stadion 16 November Fakfak.

Salah satu pemuda Diesel FC, Samuel Jan Sesa mengungkapkan, membersihan stadion 16 November tersebut di karena dirinya bersama teman- tamannya sangat merasa perhatian dengan kondisi stadion kembagan Fakfak.

“Alasan kami membersikan stadion ini karena stadion di Fakfak cuma satu. Hal ini membuat kami bersama-sama abang-abang dan adik-adik membersikan lapangan, karena kalo mau di lihat di kabupaten-kabupaten lain tidak ada lapangan yang kotor seperti ini, sangat menjadi perhatian”, katanya (13/01/2021)

Jan Sesa, ketika di tanyakan wartawan di stadion 16 November tentang harapan pemuda Diesel, dirinya bersama timnya berharap agar pihak pengelola, pemerintah dan pihak KONI agar segera memanfaatkan dan mengelola stadion dengan baik.

“Kami pencinta sepak bola berharap kepada pemerintah, pihak pengelola dan KONI, agar memperhatikan lapangan dan generasi muda dengan baik”,

Lanjutnya lagi, apabila ada perhatian khusus dari daerah terhadap kondisi stadion, maka dirinya yakin Fakfak akan memiliki pemain muda di masa yang akan datang, yang mampu mengharumkan kota pala di level nasional.

“Pemain profesional di liga besar semau beranjak dari daerah, jika ada dukungan, saya yakin banyak anak-anak kita yang berprestasi di luar sana”tukasnya kepada media ini.

Berikan Komentar Anda