Beranda Advertorial Pemuda GKII Bukit Sion Salurkan Bantuan ke Pengungsi Bibida Di Nabire

Pemuda GKII Bukit Sion Salurkan Bantuan ke Pengungsi Bibida Di Nabire

464
0
Foto bersama pengurus pemuda GKII Sion Nabire saat penyerahan bantuan untuk pengungsi di Jayanti Nabire. (Foto: Istimewa)

NABIRE – Pemuda Gereja dan keluarga besar Gereja GKII Bukit Sion Nabire salurkan bantuan untuk Pengungsi Konflik Bibida yang berada di Posko Nabire. Sejumlah bantuan itu diantarkan langsung berlokasi di Jln. Iqnasius Jayanti. Pada Minggu [30/07/2024] sore pukul 17:45 Waktu Papua.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh pengurus pemuda yaitu, ketua pemuda GKII Sion Nabire Meky Tebay,  ,Wakil ketua Musa Boma dan Sekretaris Yafet Tagi.

Ketua Pemuda GKII Sion Nabire, Mecky Tebay mengatakan bahwa bantuan tersebut merupkan sumbangan suka rela di jalani dari beberapa hari lalu.

” Ternyata Puji Tuhan bisa terlaksana dengan baik. Sehingga saat ini kita di donasikan langsung di posko pengungsi sesuai kemampuan kita.”Kata Tebay [30/06/2024] sore.

Sementara itu, Pilemon Zonggonau mewakil Tim Relawan Konflik menerima bantuan. Pilemon menyampaikan banyak terimakasih.

” Dengan penuh rasa hormat kepada teman – teman pemuda dan pemudi. Kami dari Tim relawan konflik ucapan terimakasih banyak. Semoga aktifitas keluarga besar GKII Sion Nabire, Tuhan Yesus menjaga dan melindungi, Koyao, Amakaniee. “ungkap Zonggonau kutip media ini.