Pemuda-Pemudi Kingmi Jemaat Imanuel Kota Lama Adakan Acara Perkenalan

Pemuda-Pemudi Gereja Kingmi Imanuel Kota Lama ketika melakukan acara Perkenalan di Pantai Budi Kampung Waharia Nabire (Foto:Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Bertempat di Pantai Budi, Kampung Waharia, kabupaten Nabire, sabtu pagi (22/08/2020), telah dilaksanakan acara perkenalan pemuda/i anggota lama dan baru di Gereja Kingmi Jemaat Imanuel Kampung Bouw Kotalama Nabire, tahun 2020. Dengan melaksanakan Ibadah hal ini dilakukan guna perkenalan antara pemuda lama dan dengan anggota baru sebanyak 38 orang.

Pemuda adalah tulang punggung gereja, maju dan tidak gereja di tangan pemuda, acara tersebut berlangsung sederhana dan lancar berkat dukungan dari semua pihak yang turut membantu pelaksanaannya.

Dalam renungan singkat disampaikan Yulius Bunai bahwa sorotan Tema pemuda-pemudi berubah menjadi kuat sub thema: pemuda-pemudi jemaat Imanuel pegang yang baik tinggalkan yang jahat. ” Hidup ini pilihan, apa yang di pilih akan tuan sesuai pilihannya, di ajak mari introspeksi diri melakukan yang terbaik bagi diri pribadi dan sesama” pesan Bunai (22/08/2020) dalam renungannya.

Ditempat sama, Andres Bunai selaku Majelis Jemaat menghimbau kepada semua pemuda/i baru dan lama agar selalu menjaga diri, karena hari demi hari kondiai semakin kacau, dan utamakan Tuhan.

” Kegiatan perkenalan sangat berfaedah, perlu di laksanakan semua jemaat, Karena memperkenalkan diantara pemuda lama dari baru menjaga relasi, mendidik membentuk mentalitas dan kerohanian.”di kutip media ini (22/08/2020) disela-sela acara itu.

Sementara itu, Moses Yogi Ketua Panitia turut mengucapkan apresiasi kepada semua Pemuda/i dan seluruh jemaat yang mana partisipasi baik membantu bahan makanan (Bama) dan tenaga untuk mensukseskan kegiatan perkenalan.

“Di harapkan juga kami jangan jemu-jemu berbuat baik sampai Tuhan Yesus datang kembali.” harapnya.*

Berikan Komentar Anda