Penerimaan Anggota baru Pemuda/i Kingmi Jemaat Kasih Nabire

Berfoto bersama ketika usai melakukan kegiatan serah terima Anggota baru Pemuda/i Gereja Kingmi Jemaat Kasih Nabire (Foto:Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Dalam rangka reorganisasi  maka Badan Pengurus (BP) Pemuda Kingmi Jemaat Kasih Kampung Baru menggelar acara penerimaan  anggota  Pemuda/i baru, untuk menjalankan kegiatan-kegiatan kerohanian untuk membentuk iman. Panitia melakukan pembubaran Panitia sekaligus melakukan Penerimaan anggota baru secara simbolis berlangsung di Gedung Gereja Kingmi Kasih Kampung Baru  (23/08/2020)  sore kamarin.

Ibadah singkat ini dipimpin oleh pelayan firman Ev.Samuel Yogi, di bahwa sorotan tema ” Dasar yang kuat
Sub tema” Pemuda/i Bangun Pondasi di atas pondasi Yesus matius 7: 24-27.”Dalam renungan singkat itu disampaikan bahwa ” Setiap orang mendirikan harapannya dasar diatas Yesus karena tidak muda runtuh, setiap pekerjaan pasti sukses sekalipun badai di ombang ambingkan” ujar Yogi (23/08/2020)  dalam renungan itu.

Badan Pengurus (BP) Pemuda Kingmi Jemaat Kasih Kampung Baru, Yulianus Degey mengatakan bahwa Pemuda terus eksis dan konsisten dalam pelayanan kepemudaan hari-hari mendatang.

” sekalipun panitia penerimaan anggota pemuda baru kami bubarkan hari ini, tapi melayani Tuhan terus sampai hari  Maranatha” kata Degey (23/08/2020) sore kemarin.

Kesempatan itu, Dorpince Kadepa selaku Panitia dirinya sangat banyak berterima kasih kepada Pemuda/i telah bekerja sama membantu tenaga, daya, dana untuk mensukseskan kegiatan perkenalan telah berlangsung lima hari lalu dan pada hari ini di acara pembubaran panitia dan sekaligus penerimaan anggota baru.

” Di harapkan pemuda terus jaga antusias, kebersamaan dan kompakan terus di pupuk. Kegiatan pembubaran panitia perlu di lakukan setiap organisasi baik di organsiasi gereja maupun organisasi di luar. Untuk pentingnya reorganisasi menjaga efektivitas organisasi, berjalan aman dan lancar” harapnya.*

Berikan Komentar Anda