Pengurus BEM dan DPM STIH Umel Mandiri Dilantik

Foto bersama Pimpinan ketua STIH Umel Mandiri jayapura usai pelantikan (Derek/PapuaLives)

JAYAPURA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Pimpinan Mahasiswa (DPM) STIH Umel Mandiri melaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan ketua dan wakil ketua beserta pengurusnya untuk masa kerja 2020/2021 digelar pada,Jumat,(30/03/2021).

Prosesi pelantikan dipimpin lansung oleh Ketua STIH Dr. Fitriyah Ingratubun. Wakil Ketua III Kemahasiswaan dan Alumni, Muhammad Hafiz Ingsaputro, SH.,MH., ketua jurusan Hukum S1 Arman Koedoeboen, SH., MH. di Ruang Aula Gedung Kampus STIH Umel Mandiri Lantai 3 Abepura, Jayapura-Papua.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars & HYMNE STIH Umel Mandiri jayapura, dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, hingga pelantikan selesai. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua BEM STIH Umel Mandiri jayapura, Wilianus Awete, dan Ketua DPM Lamber Lartib Eleuwarin menandatangani berkas janji pengurus di hadapan peserta pelantikan.

Wakil Ketua III Kemahasiswaan Muhammad Hafiz Ingsaputro, SH.,MH., dalam sambutan menyampaikan Periode 2020 /2021 adalah vakum tidak berjalan dengan efektif maka di bentuk pengurus baru dalam periode berjalan ini. Katanya.

“Ormawa ini dibentuk sejak kampus ini di dirikan jejak 2002 silam, dan dalam kepengurusan biasanya maksimal 20 Anggotanya. Katanya.

“Kemahasiswaan menegaskan, Dewan perwakilan mahasiswa Tetap monitor bagi yang kinerja dalam kepengurusan BEM ini apa bilah tidak efektif dan efisien, maka Akan pecat dari jabatannya.” Tegasnya.

“Harapan saya kerja sama antara BEM DAN DPM untuk menyukseskan seluruh kegiatan mahasiswa baik itu sifatnya ekstratrikuler ataupun intratrikuler”. Harapnya.

Ketua STIH Umel Mandiri jayapura Dr. Fitriyah ingratubun, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus bertanggung jawab sebagai BEM Umel Mandiri jayapura.

“Saya berharap BEM & DPM yang Akan di lantai ini Akan menciptakan Inovasi yang Baru, dalam Masa kepemimpinan periode 2020-2021 menjalan”. Katanya.

“Kami Berharap Melaui pelantikan BEM & DPM ini selain menjaga, dan salin gotong royong untuk mensukseskan kegiatan Mahasiswa”. Harapnya.

“Saran saya Untuk BEM dan DPM dalam kegiatannya Mahasiswa di larang di lakukan kekeran diskriminatif mencemarkan nama baik kampus”. Sarannya.

Setelah Pelantikan Pelantikan Pelantikan Dewan perwakilan mahasiswa dan Badan Eksekutif mahasiswa. Sambutan Dari DPM dan BEM.

Kami Badan Eksekutif Mahasiswa mengatakan kami di panggil dan di urus untuk memimpin STIH Umel Mandiri Jayapura, dan Kita yang terpilih ini bari datanglah ke depan belajar berlati Keberanian, dan mentalitas kita, melalui wada Ormawa ini. Katanya.

“Lanjut wakil ketua BEM saya rasa bangga karena kami bisa berdiri didepan orang orang Hebat. Hal ini sebuah kehormatan besar, dengan itu, Aggota Ormawa bekerja keras, ikhlas, yakin dan percaya usaha sampai sukses, dalam kegiatanya berjalan kedepannya” Pangkasnya.

Kami dari Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM) yang punya fungsi kontrol dalam kegiatan BEM, dengan demikian kami siap dukung dan Kawal dalam kegiatan BEM. Pangkasnya.

Berikan Komentar Anda