Pengurus Harian DPD LDII Kab Manokwari di lantik Sebagai Pengurus BKPRMI Manokwari
Balik Atas
Link Banner
Pengurus Harian DPD LDII Kab Manokwari di lantik Sebagai Pengurus BKPRMI Manokwari
 
Pewarta: Redaksi Edisi 11/12/2019
| 91 Dibaca

MANOKWARI – Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Manokwari Resmi di lantik oleh Ustad Mugiono S.Hut Selaku Ketua Umum BKPRMI Provinsi Papua Barat Masa Bakti 2019 – 2023
Prosesi Pelantikan berjalan Khidmat dan lancar bertertempat di EDHOTEL SMK N III ,Sabtu 07/12/2019.

Hadir Dalam Pelantikan Tersebut Asisten II Pemda Manokwari , Perwakilan Fasharkan TNI AL , Perwakilan Ormas Islam dan OKP Se-kabupaten Manokwari .
Asisten II Pemda Kabupaten Manokwari Harjanro Ombesapu SH yang Mewakili Bupati Manokwari Membacarakan Sambutan Tertulis dari Bupati.
dalam Sambutan tertulisnya Bupati Mengapresiasi dan Mengucapkan Selamat Kepada Semua Pengurus DPD BKPRMI kabupaten manokwari Terpilih yang baru Untuk Membantu Pemerintah Daerah dalam Pembinaan Spiriktual Masyarakat Khususnya Umat Muslim di Manokwari .
Semoga Pada Periode Kepemimpinan Bapak Masrawi Ariyanto , BKPRMI Manokwari bisa berjuang bersama sama Pengurus dan Anggotanya Untuk Mendukung Program Pemeruntah Daerah dalam Pembinaan Umat.
Dapat Kerja Adalah Suatu Komponen Untuk Menentukan Program Program Kedepan , Serta untuk Menyiapkan SDM Pemuda yang handal mampun menjawab Tantangan di Era Milenial Sekarang ini serta mempererat kesatuan dan Persatuan Antar Umat bergama. Pada Kesempatan ini saya berharap kepada Peserta Raker Agar dapat Merekomendasikan Program Program yang menyentuh Masyarakat , menuju masyarakat manokwari yang berbudaya , Maju, mandiribdan bermartabat. demikian salah satu pount yang dbacakan oleh Asisten II manokwari Tersebut.
sementara harjanto Sendiri juga merupakan salah satuh kader BKPRMI di Papua Barat, beliau juga terlibat di pembentukan BKPRMI Pertama di papua barat
yang Menentuka Bapak Manarai Sebagai Ketua Umum Pertama DPW BKPRMI Papua barat.
diakhiri Sambutannya beliau mewakili Bupati Membuka RAKERDA BKPRMI yang Mengusun Tema “Memperkuat Generasi Muda Mesjid yang Amanah dan bermartabat ” di Tandai Pemukulan Tifa Sebanyak 5 kali Pukulan.

Diantara Pengurus yang dilantik Terdapat 6 Kader Perwakilan LDII Kabupaten Manokwari Salah Satunya Adalah Sekretaris DPD LDII kabupaten Manokwari Hendrik Irmawan ST , Bapak Yusuf Wibowo S.Pd Sebagai Anggota bidang Kebudayaan dan Olahraga dan beberapa Kader Lainnya yang merupakan Perwakilan Mesjid Mesjid Binaan DPD LDII kabupaten Manokwari.
Ketua Panitia Ustad Mansyur S.Si yang Juga Sekretaris DPD BKPRMI manokwari Menjelaskan Acara di Padati Sehari, dari pagi sampai siang di laksanakan Pelantikan , siang Sampai malam di laksanakan Rapat Kerja I dan beliau berharap Rakerda Dapat Menghasilkan Program Program yang bermanfaat bagi Umat.

Berikan Komentar Anda