Beranda News Penjemputan Presiden The Maczman Di Bandara Nabire

Penjemputan Presiden The Maczman Di Bandara Nabire

340
0
    Saat prosesi foto bersama The Maczman Nabire ketika penjemputan di bandara nabire. (Foto: Istimewa)

NABIRE – Presiden The Maczman Ocha Alim , Pada Jumat [19/05/2023] tiba di Bandar udara (Bandara) Douw Aturure, siang  sekitar Pukul 14 :18 WIT, dengan menggunakan Pesawat Wings Air IW 1629 . sebelumnya Berangkat Dari Bandara Hasanuddin Makassar Transit di Bandara Rindani Manokwari dan langsung ke Nabire Istirahat sejenak di Ruang VIP Bandara Nabire, Provinsi Papua Tengah.

Dalam penjemputan Presiden The meczman Ocha Alim di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin, disambut dengan mengikatkan dikepala ciri khas Papua serta menyerahkan Noken anggrek, Ketua Sementra H. M. Sakir Sahari., S.Ag. , Ketua Panitia Adi , Sekretaris panitia Nur Rahmat Hidayat, Bendahara panitia Ilham Prazadhi, Perwakilan Korwil The Maczman Timika Awal Eko Sutrisno, Ketua IPSS Nabire Yusuf Ledeng, serta kurang lebih 1100 suporter The Maczman Korwil Nabire turut menjemput .

Ocha Alim selaku Presiden The Maczman mengatakan ini sangat luar biasa sekali bisa menginjakkan kaki di Nabire walaupun 15 tahun mendampingi PSM Makassar belum pernah merada di Nabire. Dirinya mengucapkan Alhamdulillah The Maczman mempertemukan saudara-saudara yang ada disini dengan tentunya semua karakter yang sangat berbeda beda, Di Negeri yang begitu indah ini, saudara saudara kita mencari nafkah menginjakkan kaki hingga turun temurun berada di Nabire.

” Alhamdulillah salah satu tokoh di kabupaten abire yang berasal dari Makassar Sulawesi selatan yang menjabat sebagai wakil bupati Nabire, Ismail Djamaluddin beliau juga salah satu pendiri The Maczman kabupaten Nabire turut dalam penjemputan ,ini adalah satu kehormatan buat saya selaku presiden The Macman ,”Ucap Ocha [19/05/2023] siang.

Menurutnya, Bersama dengan semua Kabupaten dan Provinsi lain di seluruh Indonesia The Macman sudah berada hingga besar seperti virus yang baik dalam perkembangannya, The Maczman ini adalah pelopor lahirnya sporter kratif pertama di Indonesia timur.

” The maczman adalah pelopor sporter cinta damai di Indonesia, dan salah satu anggota The Maczman yang menciptakan atau mendesain logo PSM Makassar yang sampai saat ini kita pakai, serta The Maczman pernah dinobatkan sebagai sporter terbaik di Indonesia.” jelas Presiden The Maczman kepada wartawan.

Selaku Presiden The Maczman dirinya berharap agar semua keturunan anak Bugis Makassar yang ada di Nabire masuk dalam The Maczman Korwil Nabire dikarenakan organisasi ini sangat baik serta repotasinya sangat luar biasa. Ia mengakui bahwa Organisasi ini sangat baik dalam menciptakan persaudaran Bugis Makassar di tanah rantau.

” Dari yang tidak kenal kita, hingga tidak baku kenal satu dengan yang lain akhirnya kita saling kenal dan bersaudara hingga saat ini. Seperti disini terlihat kurang lebih 100 orang yang datang menjemput bisa tau, ini sapa dan namanya siapa alhamdulilah bisa silaturahmi di sini.”tutup Ocha Alim.

Pantauan media ini, Setelah penjemputan Presiden The Maczman di arak ke tempat penginapan. Ocha Alim selaku presiden The Maczman ke kota Nabire akan melantik serta mengukuhkan serta meresmikan The Maczman korwil Nabire Papua tengah yang akan di laksanakan hari Sabtu besok 20 mei 2023 pukul 20:00 WIT di rencanakan di Café Aiman 88 Jalan Yos Sudarso Nabire.