Penyatuan beda pendapat, IPM DKU-DKT Gelar Diskusi Terbuka

NABIRE – Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur (IPM DKU-DKT) se-kota studi Nabire Gelar diskusi terbuka pada senin,[02/05/2022] bertempat di Pantai Naikere Waroki Nabire Barat.

Bacaan Lainnya

Dihadiri  Dewan Perwakilan Organisasi (DPO) Martinus Dumupa, Pengarah Agustinus Pigai dan Oyan Keiya dan seluruh pelajar mahasiswa tergabung dalam IPM DKU-DKT. Pembahasan beberapa agenda diskusi terbuka.

DPO-IPM DKU-DKT Martinus Dumupa, menjelaskan tujuan digelarnya Diskusi terbuka IPM DKU-DKT merupakan hal yang sangat penting untuk dibahas dan dimenyatukan beberapa perbedaan pendapat diantara anggota dan Pengurus IPM DKU-DKT.

” Diskusi ini pun bertujuan untuk proses kaderisasi Pelajar dan Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di kota studi Nabire,”kata Dumupa, [02/04/2022] kepada media ini.

Dumupa, juga serahkan berkas dan atribut IPM DKU-DKT ini, agar Plt.Badan Pengurus IPM DKU-DKT akan merangkul pelajar mahasiswa yang asal dari distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur yang ada di kota studi Nabire.

” Dalam sisa dua bulan kedepan karena dalam bulan Juni/Juli nanti ini kita tetap akan melakukan musyawarah besar untuk dibahas AD & ART bahkan akan melakukan pemilihan badan pengurus baru nanti,”ucap Dumupa selaku mantan Badan Pengurus.

Badan pengurus, Lehim Natalis Mote mengatakan terkait dengan selama ini tidak ada keterlibatan dalam organisasi bagi pelajar mahasiswa IPM DKU-DKT.  Mote juga menegaskan, teman-teman maupun kakak-kakak yang berasal dari distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur tetap kita semangat dan tetap kita bangkitkan kembali kita punya tempat Laboratorium ini.

” Karena dari sinilah kita belajar berorganisasi baik’dan benar. Sekarang kakak-kakak senior IPM DKU-DKT mereka serahkan kepada kita Junior semua berkasnya,untuk kita bangkitkan dan jalankan roda organisasi ini. Sehingga itu mari kita sebagai generasi perubahan IPM DKU-DKT kita akan bangkitkan dan mentransformasikan.”harapnya.

Di akhir diskusi,  ada makan, minum dan rekreasi bersama seluruh pelajar maupun mahasiswa.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait