Perayaan Natal GBI Jemaat Solafide Samabusa Berlangsung Khidmat

NABIRE – Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Solafide Samabusa melaksanakan ibadah perayaan Natal. Berlasung di GBI Jemaat Solafide Kampung Samabusa, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire-Papua. Jum’at, (10/12/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun Tema yang diusung dalam perayaan Natal GBI Jemaat Solafide Samabusa, yakni: “Kasih Kristus Menggerakan Persaudaraan.” ( I Petrus I : 22), dengan Sub Tema: “Melalui Natal Kristus Kita Tingkatkan Hidup Saling Mengasihi Sebagai Saudara Dalam Melayani Tuhan”.

Turut hadir pada ibadah perayaan Natal GBI Jemaat Solafide Samabusa, Unsur Pemerintah kabupaten Nabire beserta para Hamba Tuhan dan Seluruh Jemaat GBI Solafide samabusa bersama tamu undangan lainnya.

Ibadah diiringi oleh (pemimpin puji-jijian), Penari lilin serta puji-pujian dari murid sekolah minggu, serta di meriahkan dengan lagu pujan dan persebahan.

Dilanjutkan dengan pembacaan Firman Tuhan yang dipimpin Pdt. Adi yulianto Budiman, Terdapat pada: (1 Petrus 1 : 22)

Selanjutnya Sambutan dari Bupati Kabupaten Nabire yang di akili oleh Kepala Kampung Samabusa, Konstanti Warai menyampaikan,
Dalam hal ini Memang kami sudah berupaya untuk menghadirkan Bupati pada perayaan Natal saat ini, namun bertabrakan jadwal undangan, Sehingga Bupati Nabire menitip pesan “Selamat hari natal bagi warga masyrakat yang saya muliakan”. Saya selaku kepala kampung yakni pemerintah terendah sebagai perpanjangan tangan Bupati mengajak kita semua untuk bersyukur kepada Tuhan, dimana Tuhan selalu berpihak dengan bagi kita. Sehingga kita masih seperti yang ada saat ini.

“Puji syukur kepada Tuhan karena kemaren kita telah lalui pemilihan kepala Darah di Nabire yang menurut ukuran manusia pasti gejolak, tapi rencana Tuhan lain. Sehingga kita bisa lalui itu dengan baik dan akhirnya kita punya seorang pejabat atau pimpinan daerah yang terpilih benar-benar dari masyrakat.

“Memang kita tau situasi Papua sementara lagi bergejolak, Tetapi khusus kita di Nabire, Puji Tuhan malam ini kita bisa rayakan Natal dengan sukacita. dan saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Nabire bupati mengajak kita semua untuk mendoakan saudara-sodara kita yang lagi bergejolak dimana mereka tidak merasakan suasana Natal mulai dari tanggal 1 Desember hingga hari ini dan hari besok. dan juga Kepada semua dominasi agama yang ada, tolong doakan mereka, semoga mereka dan juga kita semua merasakan Damai Natal, Tuhan Menyertai kita semua.

Perayaan Natal GBI Jemaat Solafide di akhiri dengan Jamuan Makan Bersama, dan giat perayaan Natal GBI Solafide Jemaat Samabusa dari Awal sampai akhir berjalan aman dan penuh Khidmat.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait